King Koil Beberkan Strategi Pemasaran Evos

Oleh : Wiyanto | Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:13 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Produsen matras, King Koil tidak ingin kehilangan pembeli dengan selalu mengupdate kasur-kasur yang akan dipasarkan. Dengan menggunakan teknologi, agar tidur nyaman.

Anthony Setiawan, President Director PT Duta Abadi Primantara, di sela-sela acara peluncuran EVOS by King Koil di Sleep & Co. butik yang terletak di Indonesia Design District PIK 2 mengatakan bahwa tidak semua orang memiliki preferensi kenyamanan yang sama. EVOS by King Koil saat ini adalah satu-satunya produk yang merevolusi sebuah pengalaman tidur baru, untuk memastikan setiap orang dapat menikmati tidur terbaik mereka dengan penyesuaian tingkat kenyamanan yang dapat diatur secara personal dari level 1 (Extra Soft) sampai dengan level 10 (Extra Firm) melalui manual comfort controller ataupun IoT technology menggunakan aplikasi di smartphone.

“Kami percaya bahwa setiap orang berhak untuk memiliki kontrol atas pengalaman tidur mereka. EVOS by King Koil adalah "The Future of Smart Personalized Sleep", memberikan solusi tidur yang terdepan untuk memenuhi kebutuhan kualitas tidur individu. Dengan Smart String Technology yang kami kembangkan, EVOS by King Koil menawarkan kontrol tingkat kenyamanan yang dipersonalisasi untuk setiap sisi matras. Teknologi ini memastikan distribusi tekanan tubuh yang optimal, memberikan pengalaman tidur yang lebih baik. EVOS by King Koil adalah solusi bagi mereka yang ingin memilih tempat tidur. Dengan EVOS by King Koil, tidur berkualitas kini lebih mudah dicapai," kata Anthony.

Lalu apa langkah untuk memperkuat pemasaran Evos?

Sales and Marketing Direktur PT Duita Abadi Primantara, Aria Hermawan menjelaskan berinovasi dan nama brand yang sudah cukup ternama menjadi andalan dan optimisme.

"King koil brand cukup baik, menjaga posisinya kasurnya selalu inovasi," katanya.