Indodana Gandeng Indomaret Hadirkan Layanan Indodana Paylater Sebagai Opsi Pembayaran

Oleh : Hariyanto | Rabu, 09 Oktober 2024 - 15:42 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Aplikasi penyedia layanan pembiayaan terdepan dan berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indodana Finance (PT Indodana Multi Finance) secara resmi mengumumkan kerjasama strategis bersama brand retail terdepan di Indonesia yaitu Indomaret. 

Kerjasama ini menjadikan layanan Indodana PayLater sebagai salah satu opsi pembayaran terbaik untuk pembelanjaan di seluruh cabang Indomaret. Kerjasama ini dilakukan oleh Indodana Finance dalam rangka menghadirkan manfaat berupa kemudahan dan akses terhadap solusi pembiayaan yang terjangkau, aman dan nyaman.  

“Sebagai toko ritel terdepan yang tersebar di lebih dari 22.000 lokasi, kolaborasi strategis ini merupakan langkah besar bersama yang dilakukan Indodana Finance dan Indomaret dalam rangka  memperluas jangkauan layanan finansial yang mudah diakses dan menghadirkan solusi pembiayaan yang terjangkau untuk pembelian berbagai barang kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.” kata Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto. 

Kolaborasi ini menandai bentuk komitmen Indomaret dalam usaha menjangkau semakin banyak masyarakat Indonesia. Senada dengan misi kami ‘Mudah dan Hemat’ kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan peran dan kontribusi Indomaret serta memperluas opsi pembayaran dalam transaksi, terutama melalui kanal non tunai.

Langkah ini merupakan salah satu usaha mendorong kampanye Indomaret dalam mendorong peningkatan penggunaan pembayaran non tunai. Hal ini dilakukan agar layanan  pembayaran non-tunai bisa menawarkan berbagai manfaat yang signifikan, termasuk kemudahan, kenyamanan dan memberikan rasa aman tanpa perlu membawa uang tunai. 

Pembayaran non-tunai juga turut mendukung inklusi keuangan dengan mempermudah akses layanan keuangan  ke  berbagai kalangan dan meningkatkan pengalaman belanja pelanggan dengan opsi pembayaran yang lebih modern, fleksibel dan aman.

Melalui kolaborasi ini, Indodana Finance dan Indomaret berharap dapat semakin meningkatkan pengalaman dan kemudahan para pelanggan Indomaret dalam berbelanja. 

Baik pengguna baru maupun pengguna setia Indodana Finance dapat memanfaatkan layanan Indodana PayLater ke seluruh toko ritel waralaba Indomaret yang tersebar di wilayah Indonesia dan menyediakan lebih dari 6.000 jenis produk kebutuhan masyarakat diantaranya merupakan kategori food, non-food, general merchandise, dan fresh product. Nantikan promo menarik yang telah dipersiapkan oleh Indodana Finance dan Indomaret untuk para pengguna layanan Indodana PayLater.