Ini Inovasi dan Solusi Teknologi Watson

Oleh : Wiyanto | Rabu, 09 Oktober 2024 - 13:14 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Watson-Marlow Fluid Technology Solutions (WMFTS), bergerak di manufaktur pompa peristaltik dan teknologi fluida terkait, akan menampilkan solusi dan layanan inovatifnya di ALLPack Indonesia di Stand DP011 di Hall D1 Jakarta International Expo (JIExpo) di Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 9-12 Oktober.

Lebih dari 1.000 peserta pameran akan menampilkan teknologi pemrosesan dan pengemasan untuk industri makanan dan minuman, farmasi dan kosmetik di ALLPack Indonesia 2024.

Pengunjung stan WMFTS dapat mempelajari lebih lanjut tentang pengukuran kimia dan pompa dosis Qdos H-FLO untuk laju aliran yang lebih tinggi.

Qdos H-FLO memiliki kapasitas hingga 600 L/jam dan kemampuan tekanan hingga 7 bar (102 psi), menjadikan dosing kimia lebih akurat dan hemat biaya serta melayani berbagai aplikasi dan industri termasuk makanan dan minuman, pulp dan kertas, air dan air limbah dan pertambangan. Qdos H-FLO juga menghemat biaya melalui pengukuran bahan kimia dengan presisi lebih tinggi, dengan akurasi ±1% dan kemampuan pengulangan ±0,5% dalam dosing kimia.

ALLPack Indonesia menyediakan platform untuk menghubungkan para pemain industri utama di pasar farmasi, makanan dan minuman serta kosmetik untuk proses pengolahan dan penanganan pengemasan. Indonesia memiliki populasi terbesar keempat di dunia dan diperkirakan terdapat pertumbuhan yang sehat untuk pasar farmasi, makanan dan minuman serta kosmetik menurut laporan media. Jose Longo, General Manager (ANZ, Asia Tenggara dan India) di WMFTS, berkomentar: “Kami melihat peluang pertumbuhan yang sangat besar dalam pengolahan dan pengemasan untuk sektor makanan dan minuman, farmasi dan kosmetik. Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari proses pertumbuhan melalui solusi inovatif kami yang menyeluruh. Kami berharap dapat menjalin kemitraan industri-pemerintah dan menjangkau produsen utama serta pemain OEM di sektor ini melalui ALLPack Indonesia untuk mendukung pelanggan kami dalam membuat produk yang berkinerja tinggi, berkelanjutan, dan kompetitif.”