Umana Bali Tunjuk Brian D’Souza Sebagai Direktur Operasional Baru

Oleh : Hariyanto | Senin, 07 Oktober 2024 - 14:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Bali – Umana Bali, LXR Hotels & Resorts telah menunjuk Brian D’Souza sebagai Direktur Operasional. Dengan pengalaman hampir dua dekade di industry perhotelan, Brian siap untuk meningkatkan efisiensi operasional resor dan pengalaman tamu.

Sebagai Direktur Operasional, Brian akan mengelola aktivitas harian di seluruh departemen, dengan berfokus pada keunggulan operasional, performa finansial dan pengalaman tamu.

“Dengan rekam jejak yang telah terbukti dan pendekatan dinamis yang dimiliki oleh Brian terhadap layanan perhotelan mewah, menjadikannya pilihan ideal untuk Umana Bali. Kami yakin bahwa pengalaman dan visi yang dimilikinya akan membantu kami untuk mendorong Umana Bali ke level yang lebih tinggi,” ujar ucap Serpil Guney, General Manager Umana Bali.

Brian merupakan lulusan Mangalore University dengan gelar Hotel Management, karir Brian mencakup peran-peran kepemimpinan di hotel-hotel mewah di Dubai dan Maladewa, dimana ia membangun reputasi yang kuat dalam mengningkatkan kepuasan tamu, menjalin hubungan dengan komunitas lokal dan mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan.

Brian mempunyai pengalaman sebagai Executive Assistant Manager di sebuah resor bintang 5 mewah di Maladewa, dimana ia diakui atas kepemimpinan operasionalnya, inovasinya serta sebagai Direktur Food & Beverage di Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi yang terkenal dengan banyak penghargaan. 

Saat Brian bekerja disana, ia memegang  peran penting dimana ia meluncurkan restoran di atas air pertama di dunia, selain itu memperkenalkan pengalaman kuliner khas yang meningkatkan profil resor tersebut

“Menjadi bagian dari Umana Bali merupakan sebuah kesempatan menarik untuk menggabungkan kecintaan saya dalam dunia perhotelan dengan perpaduan unik antar kemewahan dan budaya lokal pada resor ini. Saya sangat antusias untuk mengenalkan strategi baru untuk mengingkatkan pengalaman tamu agar terasa berkelas dan otentik.” ujar Brian D’Souza.