Agres.ID Umumkan Konsep Bisnis Terbarunya, Ekspansi ke Smartphone dan PC Rakitan

Oleh : Ridwan | Kamis, 03 Oktober 2024 - 17:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Agres.ID, salah satu penyedia perangkat laptop terkemuka di Indonesia, secara resmi memperkenalkan konsep bisnis terbarunya dalam sebuah acara Media Gathering di kantor pusat Agres.ID, yang berlokasi di kawasan premium Mangga Dua Square, Jakarta Utara. 

Agres.ID mengumumkan langkah strategis terbarunya transformasi bisnis menjadi perusahaan ICT, dengan ekspansi ke pasar smartphone dan PC rakitan. 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah media, mitra bisnis, dan narasumber utama, yaitu Benny Susanto, Direktur Utama Agres.ID, yang berbagi pandangan mengenai arah baru perusahaan.

"Pada kesempatan ini saya mewakili Agres.ID, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh Erafone untuk berkolaborasi di dalam AgresFone, dalam memasarkan produk-produk smartphone bergaransi resmi yang berkualitas dan lengkap dari berbagai merk," jelas Benny.

Dalam sambutannya, Benny menyampaikan visi Agres.ID untuk memperluas lini bisnis dan menjangkau segmen pasar yang lebih luas.

"Kami melihat kebutuhan konsumen yang semakin beragam, dan Agres.ID berkomitmen untuk terus berinovasi. Berawal dari bisnis Laptop dan ditunjuknya Agres.ID sebagai Official Retailer Pertama Starlink di Indonesia tahun ini, ekspansi ke pasar smartphone dan PC rakitan ini merupakan langkah besar kami dalam memberikan lebih banyak pilihan teknologi komunikasi dan IT bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap bisa menjadi one stop ICT solution yang lebih komprehensif," paparnya.

Searah dengan visi perusahaan, Agres.ID juga meresmikan Agresrakitan.com yang akan beroperasi penuh pada akhir tahun ini, serta mengumumkan kerja sama yang baru mereka sepakati dengan IMBA PC, yang merupakan brand PC rakitan yang berkompetensi tinggi dalam menjawab kebutuhan konfigurasi PC customer kita. IMBA PC ke depannya akan menjadi salah satu lini bisnis yang kuat dalam Agresrakitan.com.

Selain perluasan bisnis, acara ini juga memperlihatkan tampilan kantor utama Agres.ID yang di desain ulang menjadi lebih segar, futuristik dan berorientasi pada pengalaman pelanggan. 

Menghadirkan Experience Corner, section khusus yang dirancang agar pengunjung dapat mencoba produk-produk Laptop, AIO PC, smartphone dan juga PC rakitan secara langsung. 

Dengan adanya Experience Corner ini, Agres.ID ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan kualitas dan performa produk sebelum memutuskan untuk membeli.

Menurut laporan riset dari Statista, pada tahun 2024, penetrasi smartphone di Indonesia diprediksi akan mencapai lebih dari 75%, menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar smartphone terbesar di Asia Tenggara. 

Menghadapi trend tersebut, Agres.ID melihat peluang besar untuk menjangkau konsumen yang memerlukan perangkat smartphone berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang terpercaya.

Salah satu nilai jual utama dari Agres.ID yang membuatnya berbeda dari pesaing lain adalah AGRES PROTECT, yaitu perlindungan terhadap LAPTOP, ALL IN ONE PC yang Anda beli di Agres.ID dari berbagai masalah, tanpa harus membayar biaya tambahan lagi/GRATIS. 

Agres Protect akan mengcover kehilangan karena pencurian, perampokan, perampasan, kerusakan fisik akibat kecelakaan yang tidak di sengaja, ketumpahan cairan, kebakaran, dan juga bencana alam. 

Jadi customer Agres.ID akan merasa aman terlindungi dari resiko/hal yang tidak diinginkan selama 1 tahun. Hal ini sejalan dengan komitmen Agres.ID untuk memberikan layanan terbaik yang berkualitas tanpa membebani konsumen.

Lebih lanjut, Agres.ID juga memastikan bahwa product yang di tawarkan kepada pelanggan tetap di harga yang kompetitif. 

Dalam upaya memberikan kemudahan kepada pelanggan, Agres.ID memberikan layanan cicilan 0% tanpa kartu kredit kepada customer yang membutuhkan, untuk memperoleh product IT dan Telekomunikasi.

"Ini adalah wujud dedikasi pelayanan kami kepada segenap customer,“ tutup Benny.