FOOM dan Weird Genius berkolaborasi luncurkan produk series terbaru lewat INHALE EXHALE concert

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 03 Oktober 2024 - 21:49 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Indonesia telah menjadi negara dengan pengguna rokok elektrik terbanyak di dunia dengan mencatat pertumbuhan yang pesat di dalam negeri. 1 dari 4 (25%) orang di Indonesia setidaknya pernah sekali mencoba menggunakan rokok elektrik. Pada saat yang sama, penerimaan cukai rokok elektrik pada tahun 2023 mencapai Rp1,75 Triliun dan berpotensi untuk terus meningkat. Industri rokok elektrik di Indonesia juga berpotensi membuka lebih dari 200 ribu lowongan pekerjaan baru.

FOOM Lab Global sebagai perusahaan berbasis teknologi terkemuka dalam kategori e-cig brand di Indonesia melihat peluang tersebut dan menjadikan hal ini sebagai landasan untuk terus berinovasi baik dari sisi pengembangan produk dan kegiatan pemasaran seperti berkolaborasi dengan beberapa figur publik di Indonesia agar dapat terus berkompetisi di Industri rokok elektrik serta mempertahankan posisinya sebagai perusahaan E-Cig #1 di Indonesia.

Smiley Edition dan INHALE EXHALE concert, sebuah perayaan bersama untuk mengingatkan akan banyaknya alternatif pilihan dalam mengekspresikan diri dan menjalani hidup.

Sama-sama memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik, FOOM terus berinovasi menghadirkan produk yang menghasilkan kepuasan maksimal bagi para penggunanya, begitupun dengan Weird Genius yang selalu berusaha menghasilkan karya-karya terbaiknya agar pendengarnya selalu tersenyum dan bahagia saat mendengarkan karya-karya mereka. Hal ini lah yang menjadikan spirit dan landasan dari kolaborasi antara FOOM dan Weird Genius dalam produk series terbatas SMILEY EDITION, sesama anak bangsa yang karyanya berpotensi mendunia serta memberikan pengalaman terbaik demi kebahagiaan masing-masing pendengar dan pengguna nya. FOOM dan Weird Genius merayakan kebebasan berekspresi serta eksplorasi ide-ide baru, baik melalui musik maupun inovasi kreatif lainnya.

Hadir dalam 3 variasi warna produk yakni Soft Pink, Silver dan Grey yang merepresentasikan setiap kepribadian masing-masing anggota Weird Genius. Produk dari Smiley Edition menuai antusias luar biasa dari para FOOMers.

Bukan tanpa alasan, dibalik kreativitas dan visual yang ditonjolkan pada produk Smiley Edition ini, terdapat nilai menarik yang ingin disampaikan oleh FOOM x Weird Genius. Logo yang terlihat pada produk series ini, meskipun terlihat sederhana, Smiley Edition menunjukkan keunikan dan gaya visual yang trendy juga merupakan simbol Kebahagiaan ( Happiness ). Kebahagiaan yang didapat karena adanya kebebasan lebih  dalam pilihan hidup.

Berbarengan dengan diluncurkannya produk edisi spesial SMILEY EDITION, WEIRD GENIUS juga mengeluarkan Eksklusif Jingle & Music Video .

Tidak sampai disitu, FOOM dan Weird Genius menggelar konser INHALE EXHALE. Bertempat di Bengkel Space, Fairground SCBD, Jakarta, rencana nya acara akan diselenggarakan pada hari Rabu, 25 September 2024. Dengan target undangan mencapai 2000 peserta, konser ini bertujuan untuk memberikan pengalaman nyata melihat publik figur ini perform secara langsung.

Acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh Weird Genius, Jay Son, Decemberkid, Adnan Veron, Hannah X, dan Special guest yaitu Bleu Clair. Selain itu, acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan spesial lainnya seperti temporary tattoo, face painting, dsb

Inovatif, Full of missions, dan Relevan membawa FOOM menjadi Perusahaan Indonesia E-Cig #1

Terus berinovasi untuk menyempurnakan produk-produk serta kegiatan marketingnya agar terus relevan, FOOM konsisten menyampaikan misi nya untuk membantu perokok dewasa beralih dari rokok konvensional dan mendorong mereka untuk beralih ke cara mengkonsumsi nikotin dengan cara lebih aman. Hal ini disambut baik oleh pengguna di Indonesia dan dibuktikan melalui penjualan produk yang menjadikan perusahaan ini didaulat sebagai perusahaan E-Cig #1 dari sisi penjualan. Feranti Susilowati selaku Co-Founder FOOM Lab Global menjelaskan bahwa hal ini adalah dampak positif dari respon pasar terhadap kegiatan marketing yang dilakukan oleh perusahaan. “ Sebagai bentuk komitmen FOOM akan terus hadir dengan inovasi-inovasi barunya guna untuk terus memberikan pilihan alternatif lebih kepada perokok dewasa untuk beralih, dan terus akan terus konsisten memberikan beragam experience kepada konsumen baik secara online dan offline melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, ataupun melalui keberadaan FOOM Experience store di beragam penjuru Indonesia. ” Jelas Feranti.

FOOM : Evolusi Teknologi dan Kreativitas dalam Menguasai Pasar E-Cigarette Indonesia.

Kolaborasi antara FOOM dan Weird Genius dalam peluncuran edisi terbatas “Smiley Edition” dan “INHALE EXHALE Concert” bukanlah yang pertama kali bagi FOOM dalam menggandeng pelaku industri kreatif. Sejak diluncurkannya produk pertama mereka, FOOM Stick Pod pada tahun 2019, FOOM telah menjalin berbagai kemitraan strategis dengan figur publik dan brand lain, sebagai bagian dari upayanya untuk terus berinovasi dan memperluas jangkauan dalam industri rokok elektrik.

Pada tahun 2021, FOOM memulai proyek kolaborasi dengan Sekut.co.id, Urbain, FOOM x Folkative, FOOM x Boy William, FOOM x The Prediksi, dan FOOM x Erika Carlina.

Dari Indonesia untuk Dunia, dimulai dari ASIA

Dengan membawa seluruh kisah sukses sebagai E-Cig #1 di Indonesia, FOOM kini siap melangkah ke panggung Internasional. Dengan berfokus kepada pengembangan produk-produk inovatif berkualitas tinggi dengan tetap mengutamakan rasa dan performa terbaik, FOOM sebagai perusahaan anak bangsa yakin untuk mampu bersaing di pasar global dan pengguna di seluruh dunia kedepan nya. Menambahkan hal tersebut, Feranti Susilowati selaku Co-Founder FOOM Lab Global mengatakan “Penguasaan pasar di Indonesia merupakan milestone utama sebelum akhirnya kami berencana untuk memberanikan diri berekspansi ke luar negeri”. “Setelah Indonesia, kami akan berencana menargetkan seluruh dunia, namun akan dimulai dari Asia Tenggara” tutup Feranti.