Lakukan Ekspansi, ACES Resmi Hadir di ACE AEON Mall Deltamas

Oleh : Hariyanto | Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:07 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES), yang menaungi ACE Indonesia, meresmikan toko ke-12 yang dibuka Perusahaan tahun ini, ACE AEON Mall Deltamas. Selain fokus pada ekspansi, Perusahaan juga menghadirkan konsep dan layanan inovatif di toko ACE AEON Mall Deltamas untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat secara lebih optimal. 

Hingga kini, Perusahaan telah memiliki 2 toko di Kecamatan Cikarang, 4 toko di Kabupaten Bekasi, dan secara keseluruhan memiliki 242 toko di 73 kota di Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia menyampaikan, pembukaan toko ke-242 ini merupakan bukti komitmen Perusahaan untuk terus memperluas layanan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat yang lebih lengkap. 

"Kami melihat potensi pertumbuhan yang signifikan di ‘Kota Deltamas’, sebagai salah satu wilayah yang terbesar di area sekitarnya. Dengan lokasi strategis di jantung Kota Deltamas, kehadiran toko ACE Indonesia di AEON Mall Deltamas memungkinkan kami menjangkau lebih banyak konsumen.” kata Rinekso. 

Hadir seluas 1.673m2, ACE Indonesia resmi dibuka di mal AEON terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di lantai 1, AEON Mall Deltamas, Jl. Ganesha Boulevard, Kota Deltamas, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Secara keseluruhan, ACE Indonesia menawarkan berbagai kategori produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang solutif, seperti Hardware, Cleaning Aids, Lawn & Garden, Lighting, Outdoor Living, Paint & Sundries, Plumbing Supply & Fixtures, Electrical, Tools, Automotive, Sporting goods, Kitchenware, hingga Home Appliances.

Komitmen Perusahaan terhadap inovasi juga diterapkan dengan peningkatan pelayanan melalui desain toko yang lebih nyaman, fresh, dengan elemen-elemen modern dan kekinian, serta didukung dengan pengalaman berbelanja yang inspiratif. Kini, pelanggan dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka dengan bantuan layanan Personal Shopper. 

Terus manjakan pelanggan, Perusahaan menghadirkan kemudahan berbelanja melalui layanan Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online melalui ruparupa dengan pengalaman berbelanja langsung di jaringan toko offline, termasuk ACE AEON Mall Deltamas.