Semarak Perayaan Ulang Tahun Sedeka(t)De Astra Life Memahami Kebutuhan Nasabah

Oleh : Desi Yulieta | Senin, 30 September 2024 - 21:59 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, genap tahun ini usia sedekade Astra Life. Melalui tema Sedekade berkomitmen untuk mendekatkan dan menguatkan kehadirannya di tengah masyarakat melalui pesan Love Life.

Berbagai rangkaian dari perayaan HUT ke-10 Astra Life menggelar sejumlah program Corporate Social Responsibility (CSR) diantaranya: memberikan paket pemeriksaan gratis bagi karyawan di sekitaran kantor pusat Astra Life yaitu di Pondok Indah Office Tower Jakarta, bertepatan di Hari Pelanggan Nasional, 5 September 2024.

Astra Life juga mendukung perusahaan untuk memberikan pèlindungan bagi karyawannya dengan program #AstraLifeSedekatde dalam kegiatan Customer Gathering untuk nasabah dari Group Business ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin hingga hari ini dan dapat berlangsung lebih erat lagi di masa yang akan datang.

Astra Life memiliki beragam perlindungan kesehatan dengan manfaat yang lengkap, seperti :

1. Flexi Hospital dan Surgical Protection adalah asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di rumah sakit di Indonesia. Flexi Hospital dan Surgical. Produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perawatan di rumah sakit, mulai dari biaya kamar dan akomodasi hingga perawatan pasca rawat inap dengan fasilitas cashless.

2. Asuransi Tambahan Medicare Premier, merupakan produk asuransi kesehatan yang dapat ditambahkan pada produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi yang memberikan penggantian biaya perawatan di rumah sakit, yang menyeluruh dan lengkap, mulai dari perawatan sebelum dan setelah rawat inap, dan diperkaya dengan manfaat penunjang lainnya perawatan penyakit kritis. 

Manfaat dari Asuransi. Tambahan Medicare Premier adalah :

1. Masa pertanggungan yang dapat diperpanjang hingga Tertanggung mencapai usia 99 tahun dan manfaat tambahan rawat jalan dan perawatan gigi hingga Tertanggung mencapai usia 75 tahun.

2. Fleksibel dalam menentukan besaran manfaat asuransi tambahan berdasarkan plan yang dipilih.

"Melalui semua pencapaian, kinerja dan kegiatan yang telah dilakukan, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi yang lekat di hati masyarakat Indoneaia sekaligus menjadi Life Insurer of The Future," tutur Windy Riswantyo, selaku Marketing, Alternate & Direct Business Group Head.