Naaga Bar Rayakan Anniversary Pertama dengan Pertunjukan Special Dari 3 DJ 

Oleh : Erni S | Senin, 30 September 2024 - 19:09 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Naaga Bar merupakan koktail bar yang menjunjung Indonesia konsep, ini terlihat dari dekorasi ruangan yang sangat Indonesia. Berlokasi di Jl. Gereja Theresia No. 41 ini pada Jumat (27/9/2024) merayakan hari ulang tahun pertamanaya dengan mengusung tema “The Year of Naaga”, ini menandai pencapaiannya sebagai koktaol bar yang menyajikan berbagai macam spesial koktail khas Naaga dengan alunan musik dari DJ Dipha Barus, DJ Nuel Ante dan DJ Jody MHR 

Naaga: Setahun dalam upaya mendefinisikan ulang mixologi khas Indonesia.

Sejak dibuka pada tahun 2023, Naaga Bar telah memberikan dampak yang signifikan pada industri minuman berjenis koktail di Jakarta melalui berbagai inovasi terhadap mixologi. Dengan menggabungkan berbagai macam bahan lokal Indonesia dan dengan teknik pembuatan koktail yang modern, Naaga menawarkan pengalaman minum koktail dengan cara yang unik dan menarik sehingga membedakan dengan koktail Bar lainnya.

Selama setahun terakhir, Naaga Bar telah dikenal dan menjadi yang terdepan dalam budaya koktail, serta konsisten dalam menyelenggarakan acara yang bertajuk bar takeover dengan tema “Cocktails’ Guru“ yang telah menghadirkan para bartender internasional dari berbagai Bar yang ada di mancanegara, selain itu Naaga Bar juga selalu menyajikan acara dengan tema “Don Stop!” dimana para KOL/ influencer menjadi bartender dan menyajikan spesial cocktail yang berbeda di setiap acaranya. Dari acara tersebut, Naaga Bar berkomitmen untuk terus mendukung industri mixologi dengan menyajikan cita rasa dan konsep Indonesia.

Di momen perayaan ulang tahun yang istimewa ini, Naaga terus melampaui batas dengan kreasi koktail yang inovatif dan berbagai acara yang memukau.Naaga Bar siap mempertahankan posisinya sebagai salah satu Bar yang menjadi destinasi nightlife di Jakarta.