TehrmoTech Solutions Bagi-bagi Vespa Hingga Gadget di RHVAC 2024

Oleh : Ridwan | Sabtu, 28 September 2024 - 18:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT ThermoTech Solutions, produsen insulasi termal terkemuka, di hari terakhir Pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024 makin meriah dengan bagi-bagi hadiah Vespa dan gadget bagi pengunjung booth mereka.

Pameran yang berlangsung dari 25 hingga 27 September 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dihadiri ribuan pengunjung dari sektor industri HVAC (Heating, Ventilation, and Air Conditioning).

Sebagai salah satu pemain utama di pasar insulasi Indonesia, PT ThermoTech Solutions satu-satunya perusahaan yg memiliki produk insulasi inovatif seperti IXPE (Physically Crosslinked Closed Cell Polyolefin Foam), yang menjadikannya pemimpin pasar dalam solusi insulasi pada pipa, wall, roofing, dan lainnya. 

Sekarang produk insulasi ini makin populer di kalangan industri Indonesia karena efisiensi energi yang ditawarkan, terutama di tengah fokus pemerintah Indonesia terhadap pembangunan berkelanjutan dan solusi hemat energi.

Je Hwan Young, President Director PT ThermoTech Solutions, dalam wawancaranya menyatakan optimisme terhadap pertumbuhan pasar insulasi di Indonesia.

"Jika saya membandingkan pasar Indonesia dan Korea, saya merasa bahwa potensi pasar Indonesia sangat besar. Pemerintah Indonesia sekarang fokus pada hemat energi dan maju menuju green solution. Ini adalah kesempatan yang bagus bagi perusahaan kami dan perusahaan lain," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, dirinya tahu bahwa pemerintah Indonesia sedang membangun Ibu Kota Negara (IKN) dan ingin menciptakan kota hijau. "Material kami akan menjadi solusi untuk mendukung visi tersebut," ungkapnya.

Pada hari terakhir pameran ini, PT ThermoTech Solutions memberikan penghargaan kepada pengunjung dengan mengundi doorprize utama berupa Vespa. 

Je Hwan Young menjelaskan bahwa hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para pengunjung.

"Kita memberikan motor Vespa karena semua bisa memakainya. Itu hadiah dari kami untuk orang-orang yang datang ke booth kita," jelasnya.

Selain hadiah, ThermoTech juga memiliki target tinggi untuk meningkatkan standar keamanan pada produk insulasi termalnya. 

Je Hwan Young menambahkan bahwa perusahaan sedang mengembangkan teknologi terbaru untuk meningkatkan kemampuan anti api pada material insulasi mereka.

"Kita sekarang sedang melihat teknologi agar produk terbaru kami lebih baik lagi untuk anti api. Jadi kita akan menyiapkan itu untuk material kita di tahun depan atau tahun berikutnya," ujarnya.

PT ThermoTech Solutions berhasil menarik perhatian di pameran RHVAC 2024 tidak hanya karena inovasi produknya, tetapi juga karena harga yang kompetitif dan kualitas yang unggul.

"Kami bisa memasok produk dengan harga yang kompetitif, itulah mengapa kami bisa menjadi pemimpin pasar di Indonesia," tutup Je Hwan Young. 

Dengan komitmen terhadap kualitas dan inovasi, ThermoTech Indonesia terus memperkokoh posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri insulasi di Indonesia.