Keris Single Malt Rayakan Kesuksesan dengan Phinisi Boat Party Eksklusif

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 September 2024 - 11:23 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah sukses menggelar Grand Launching di H Club, Keris Single Malt Whisky terus memanjakan para penggemarnya dengan pengalaman yang tak terlupakan. Kali ini, Keris Single Malt akan mengadakan Phinisi Boat Party yang eksklusif di The Shivanna pada tanggal 26 September 2024.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi Keris Single Malt atas antusiasme yang luar biasa dari para pecinta whisky terhadap produk lokal berkualitas tinggi ini. Dengan latar belakang keindahan laut dan suasana kapal Phinisi yang khas, para tamu undangan akan dimanjakan dengan pengalaman menikmati whisky sambil menikmati pemandangan yang memukau.

Pada kesempatan ini, Enricus Hendry, Chief Executive Officer Keris Single Malt juga membagikan buku berjudul Growth Thinking kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Buku yang dibuka dengan kata pengantar dari Bapak Presiden Joko Widodo ini berisi tentang perjalanan panjang perusahaan selama 75 tahun. Enricus berharap buku ini dapat menjadi menjadi inspirasi dan motivasi dalam menjalankan usaha dan bisnis ke depannya. 

“Phinisi Boat Party ini adalah perayaan dari perjalanan Keris Single Malt hingga saat ini. Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan bagi teman-teman bisnis kami. Dengan menggabungkan keunikan whisky Keris Single Malt dan keindahan alam Indonesia, kami berharap acara ini akan menjadi momen yang berkesan.” kata Erik Setiyawan, Marketing Director Keris Single Malt Whisky

Acara Phinisi Boat Party Keris Single Malt juga di meriahkan oleh DJ yang membuat nuansa menjadi lebih meyenangkan dan hidangan makanan spesial yang sudah di siapkan untuk menjamu tamu-tamu undangan.

Selama 4 jam, kapal pesiar akan menjadi panggung hiburan yang semarak. Nikmati alunan musik DJ yang akan membuat Anda bergoyang sepanjang malam, ditemani penampilan live band yang energik. Tak ketinggalan, keindahan tarian Bali akan membawa Anda dalam nuansa budaya yang autentik.

Keris Single Malt Whisky terinspirasi dari benda pusaka Keris yang merupakan Warisan Budaya Indonesia yang dalam proses penempaannya tidak mudah, memerlukan ketelitian dalam setiap detailnya serta waktu yang panjang.

Lahir dari perpaduan harmoni antara tradisi dan inovasi, Keris Single Malt Whisky menjadi pelopor wiski single malt di Indonesia. Dengan proses pembuatan yang berkualitas, Keris berhasil menciptakan minuman beralkohol yang tidak hanya kaya akan cita rasa, tetapi juga merepresentasikan kekayaan budaya Indonesia.

Dalam langkah besarnya untuk memajukan industri minuman beralkohol lokal, Keris Single Malt berhasil meraih penghargaan MURI sebagai wiski single malt pertama di Indonesia. Penghargaan ini menjadi bukti nyata kesungguhan Keris dalam menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik bagi para penikmat wiski Tanah Air.