Umumkan Merger, Yazle dan Stimulate Luncurkan Merek Baru Stimulate powered by Yazle

Oleh : Hariyanto | Rabu, 25 September 2024 - 18:31 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Yazle Media, perusahaan media digital global terkemuka yang beroperasi di lebih dari 10 negara, dan Stimulate, kekuatan dinamis dalam periklanan terprogram dan solusi media berbasis kinerja, mengumumkan penggabungan strategis (merger) dan membentuk entitas baru Stimulate Powered by Yazle.

Penggabungan strategis ini menjadi langkah awal untuk selanjutnya dalam menjalankan misi bersama untuk memberikan solusi digital dan media mutakhir bagi klien di seluruh dunia.

Dengan mengintegrasikan keahlian digital global Yazle dengan spesialisasi Stimulate dalam strategi dan eksekusi media, Stimulate powered by Yazle akan membawa layanan terintegrasi, solusi end-to-end yang mengubah cara brand berinteraksi dengan audiens di seluruh saluran digital.

“Penggabungan strategis ini merupakan tonggak penting dalam strategi pertumbuhan kami, dengan menggabungkan kekuatan Yazle dan Stimulate untuk menciptakan kekuatan yang lebih kuat dalam lanskap pemasaran digital," kata Jamie Atherton, Managing Director Yazle Global pada Rabu (25/9/2024). 

"Penggabungan strategis antara Yazle dan Stimulate ini bersama-sama berkomitmen untuk memberikan nilai yang tak tertandingi kepada klien kami, membantu mereka tetap menjadi yang terdepan di pasar yang berkembang pesat saat ini.” lanjutnya.

Stimulate powered by Yazle akan mempertahankan fokus untuk mendorong dampak terukur bagi para klien serta memberikan solusi inovatif, yang mencakup segala hal mulai dari kampanye berbasis kinerja hingga strategi CPM ramah lingkungan, yang pada akhirnya mengurangi jejak karbon dari periklanan digital.

“Tim kami bersatu dengan tujuan dan visi yang sama. Kami sangat bersemangat untuk menawarkan servis terbaik kepada seluruh klien dan akses yang lebih luas dari keahlian kami, serta inovasi yang lebih hebat sekaligus memastikan transisi yang lancar bagi karyawan kami,” ujar Christ Reskaza, Direktur Bisnis di Stimulate powered by Yazle.

Penggabungan strategis ini mencerminkan komitmen kedua perusahaan terhadap pertumbuhan, inovasi, dan kesuksesan klien. Stimulate powered by Yazle menjamin klien agar mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya, serta manfaat tambahan berupa jangkauan global yang lebih luas, wawasan yang lebih mendalam, dan solusi yang lebih komprehensif.