TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia Kembali Dibuka Dengan Konsep Baru

Oleh : Erni S | Selasa, 24 September 2024 - 14:48 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - The Foodhall Gourmet Plaza Indonesia mengumumkan pembukaan kembali gerai yang baru selesai direnovasi dengan memperkenalkan pilihan gourmet baru yang diolah dari bahan-bahan premium, menawarkan produk artisan, dan makanan yang terpilih, cocok untuk penggemar kuliner yang ingin meningkatkan kualitas makanan mereka, mulai dari rempah-rempah eksotis hingga keju handmade serta aneka jenis daging spesial. Pilihan makanan ini menghadirkan pengalaman kuliner yang lebih dari sekadar makanan sehari-hari.

“Setelah beberapa bulan melakukan perencanaan dan renovasi, kami sangat senang dapat menyambut para pelanggan kami kembali ke gerai yang mencerminkan visi kami ke depan tentang belanja bahan makanan,” ujar Lenny Tjandra, Direktur TheFoodhall. “Kami percaya dengan rancangan konsep yang baru, dengan beragam pilihan makanan yang tersedia, akan memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan selera yang lebih khusus,” ungkap Lenny menambahkan.

Berikut adalah fitur-fitur baru dari TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia :

- Area Produk Segar yang lebih luas yang menawarkan pilihan buah dan sayuran lokal serta organik yang lebih banyak dan lebih segar.
- Pengalaman Berbelanja yang lebih nyaman dengan konsep yang lebih terang, lebih luas dan desain yang modern.
- Perluasan Area Gourmet dan Produk Roti, TheFoodhall kini menawarkan lebih banyak variasi makanan siap saji, cocok untuk keluarga yang sibuk.
- Kualitas Layanan yang ditingkatkan, layanan proses pembayaran yang lebih cepat dan tersedianya meja layanan pelanggan.

Renovasi dan penambahan pilihan makanan baru menunjukkan komitmen TheFoodhall untuk terus memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pelanggan.