Segudang Aktivitas Seru Di Pestapora 2024 “Bersama Bintang, Berbeda Bersama”

Oleh : Erni S | Senin, 23 September 2024 - 19:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bir BINTANG menghadirkan booth interaktif pada Pestapora 2024 yang bertemakan Pasar BINTANG untuk memberikan pengalaman konser yang seru dan tak terlupakan dan mendukung salah satu festival musik terbesar di tanah air yang mengusung musisi dari berbagai genre.

Sejalan dengan semangat “Bersama BINTANG, Berbeda Bersama,” yang terus dirayakan, mencerminkan komitmen BINTANG dalam merangkul perbedaan dan menginspirasi persatuan sebagai simbol kebanggaan Indonesia.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, menuturkan, “Melalui dukungan kami terhadap Pestapora 2024, Kami menghadirkan booth ikonik ini untuk memberikan pengalaman kebersamaan di tengah festival musik. Kami berharap, semua orang bisa merasakan suasana dan beragam aktivitas menarik di Pasar BINTANG yang memorable sambil merayakan momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat.”

Di Pasar BINTANG para pengunjung akan disuguhkan beragam aktivitas seru seperti :

1. Karaoke Bareng yang Selalu Ramai di Pasar BINTANG, Ditemani Nikmatnya Bir BINTANG

Selain lineup musisi yang sangat beragam di PestaPora, Pasar BINTANG kembali menghadirkan sesi karaoke seru, kali ini bersama Deposito Disko. Sambil menunggu penampilan musisi favorit, pengunjung bisa mengunjungi booth Bir BINTANG untuk melepas dahaga dengan 4 lini produk kebanggaanya mulai dari  BINTANG Pilsener, BINTANG Crystal, BINTANG Anggur Merah dan BINTANG Radler.

2. Kolaborasi dengan ZODIAC

Di Pasar BINTANG, pengunjung juga bisa mencoba racikan Bir BINTANG dalam bentuk spring cocktail yang unik dan menyegarkan. Berkolaborasi dengan music bar and club ternama di Jakarta yakni Zodiac, terdapat dua varian spesial, yaitu Apel Mania dan Lemon Nampol, yang siap memberikan sensasi rasa segar yang tak terlupakan.

3. Tampil Keren dan Seru-Seruan Bersama BINTANG

Semua sudut booth BINTANG dibuat se-Instagrammable supaya bisa jadi spot untuk berfoto. Ada AI Photo Booth yang unik yang bisa buat foto menjadi beragam profesi yang keren! Pengunjung juga dapat menikmati free makeover. Bir BINTANG juga sebagai tempat beristirahat untuk recharge energi sambil menikmati aktivitas seru seperti tarot, palmistry, numerology, sampai feng shui reading lewat Ramalan BINTANG untuk menerawang masa depan bisnis, karier, bahkan soal asmara.

4. Di BINTANG, Kamu Selalu Bisa Jadi Diri Sendiri yang Otentik dan Pastinya, Tanpa Syarat dan Ketentuan

Di Pasar BINTANG juga bisa seru-seruan bikin merchandise DIY, seperti tote-bag dan bucket hat yang bisa kamu kustomisasi sesuai dengan 3 hal yang paling mendeskripsikan dirimu. Plus, rayakan keberagaman dengan mencoba berbagai flavored bir a la BINTANG yang sesuai dengan elemen zodiakmu. Ada Air Mata Buaya untuk elemen air, Menyala Bintangku untuk elemen api, Hembusan Harapan untuk elemen angin, dan Restu Bumi untuk elemen tanah.  Semua bisa seru-seruan karena sekali lagi, Bersama BINTANG, Berbeda Bersama.

Sebagai bagian dari sejarah panjang budaya pop di Indonesia, Bir BINTANG selalu berkomitmen untuk tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga mendukung kreativitas dan kebersamaan di setiap momen. Kami ingin semua pengunjung merasakan keseruan yang beragam, seraya merayakan kebanggaan kita sebagai bangsa melalui pengalaman yang unik dan autentik bersama BINTANG,” tutup Jessica.

 

Bir BINTANG senantiasa mengajak seluruh konsumennya untuk menikmati bir dengan penuh tanggung jawab. Untuk bisa menikmati produk Bir BINTANG dan mengunjungi Pasar BINTANG di Pestapora 2024, pengunjung harus berusia 21 tahun ke atas.