Kampanyekan NodaNoWorry, Supersilk Anti Noda Berikan Solusi untuk Dinding Kotor Hanya dengan Sekali Bilas Langsung Bersih

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 20 September 2024 - 07:25 WIB

INDUSTRY.co.id, Surabaya– Selepas masa pandemi, kegiatan dalam ruangan kembali meningkat. Bukan hanya pada rumah tinggal, namun juga area-area komersil lainnya. Tingginya mobilitas dalam ruang dapat memengaruhi kebersihan dinding dan mengurangi nilai estetika pada area interior. Hal ini kemudian mengarah pada kebutuhan maintenance yang lebih tinggi seperti pengecatan ulang yang membutuhkan biaya ekstra.

Kampanye “Noda No Worry” hadir sebagai jawaban atas kekhawatiran banyak orang terhadap noda pada dinding. Dengan cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda, dinding tidak hanya terlindungi dari noda tapi juga mudah dibersihkan sehingga dinding tetap bersih dengan sekali bilas. Fitur ini menjadi solusi ideal bagi keluarga, pelaku bisnis, pemilik properti dan bahkan seniman yang dekat dengan risiko noda pada dinding.

Bersama dengan Cinta Laura Kiehl (Brand Ambassador Supersilk Anti Noda), Avian Brands mengajak para ibu rumah tangga untuk menyaksikan langsung bagaimana Teknologi Efek Daun Talas mampu menolak noda cairan pada lapisan film cat. Produk cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda dilengkapi juga dengan Silky Smooth Technology yang menjadikan hasil akhir cat halus selembut sutera, minim cipratan, tahan gosokan hingga lebih dari 5.000 kali tanpa merusak permukaan cat, serta bersertifikat green label Singapore.

Pada kesempatan yang sama, Cinta Laura juga menyampaikan concernnya atas penggunaan produk cat premium yang tepat untuk kebutuhan interior. “Proses pengecatan itu tidak mudah dan butuh biaya serta waktu ekstra. Pemilihan cat premium dengan fitur terbaik dapat menghemat biaya kedepannya. Mungkin terasa mahal saat awal pembelian. Namun, dengan maintenance yang mudah dan daya tahan cat yang lama, maka produk Supersilk Anti Noda sangat worth to buy.”, papar Cinta.

Rangkaian kegiatan “Noda No Worry” juga menghadirkan berbagai tokoh inspiratif yang merasakan langsung keunggulan Supersilk Anti Noda. Najla Bisyir (business owner di bidang F&B), Rizki Silitonga (art influencer), dan Stefani Gabriela (Mom & Beauty Influencer) saling berbagi pengalaman dalam menjaga kebersihan dinding saat menjalankan bisnis dan hobi mereka.

Selain talkshow dan sesi sharing, para partisipan juga diajak mengikuti workshop pengecatan menggunakan produk Supersilk Anti Noda untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam proses pengecatan.

Melalui rangkaian acara ini, Avian Brands bertujuan membangun kesadaran bahwa kebersihan dan estetika dinding dapat dijaga tanpa adanya batasan pada kreativitas. Kampanye “Noda No Worry” diharapkan dapat menjadi solusi dan sebagai bentuk komitmen Avian Brands dalam mengadirkan produk berkualitas bagi masyarakat. Produk Supersilk Anti Noda dapat ditemukan di toko bangunan terdekat ataupun official store Tokopedia Avian Brands yang tersedia dalam 3 ukuran kemasan yaitu 1, liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Jadi, apapun aktivitasnya, kini tdak perlu khawatir lagi dengan noda. Noda? No Worry!

PT Avia Avian Tbk didirikan pada 1978 sebagai perusahaan manufaktur cat terintegrasi. Dikenal dengan nama Avian Brands. Selama lebih dari 4 dekade Avian Brands telah memberikan warna bagi kehidupan jutaan keluarga Indonesia, melalui aneka ragam produkproduk diantaranya Cat tembok Sunguard All in One, Supersilk Anti Noda dan Avitex, cat pelapis anti bocor No Drop, serta cat kayu & besi Avian. Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 8 Desember 2021 dengan kode saham (IDX: AVIA), AVIA merupakan pabrik cat dekoratif terbesar dan merupakan pemimpin pasar di industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frost & Sullivan.

Saat ini, AVIA menguasai sekitar 23% pangsa pasar di industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia. AVIA memiliki kapasitas dan kemampuan manufaktur yang kuat melalui fasilitas manufaktur di Sidoarjo dan Serang. Integrasi vertikal memungkinkan AVIA untuk memproduksi bahan baku secara internal. Penjualan AVIA terbagi menjadi solusi arsitektur dan barang dagangan. Solusi arsitektur berkontribusi 80% penjualan dan segmen barang dagangan berkontribusi sebesar 20% penjualan.Sejak tahun 2020, Avian Brands memiliki pusat riset, pengembangan dan inovasi pertama di Indonesia bernama Avian Innovation Center (AIC) seluas 5.000 meter persegi.Sebagai wujud dari komitmen Avian Brands atas pengelolaan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja, serta GCG (Good Corporate Governance) sesuai dengan standar internasional, Avian Brands telah berhasil memperoleh dan menerapkan ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 14001:2015 (Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 45001:2018 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja), ISO 50001:2018 (Sistem Manajemen Energi), dan ISO 27001:2013 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi).Keberadaan Avian Brands bertujuan untuk memberikan manfaat terdepan dan berkontribusi dalam mewarnai Indonesia.