Mengenal AXSAM.CO: Solusi Pajak dan Bisnis Bagi Perusahaan

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 19 September 2024 - 21:11 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Esensi pajak seringkali menjadi keraguan di masyarakat, melihat bahwa isu mengenai pajak masih didominasi dengan stigma negatif berbagai kalangan. Hal ini dipicu karena kurangnya pengetahuan serta pemahaman terkait kontribusi pajak sebagai bentuk investasi negara serta kompleksitas dari perpajakan itu sendiri.

Isu ini menjadi dasar terciptanya TAXSAM.CO, sebuah perusahaan yang awalnya hanya berfokus pada layanan konsultasi pajak, kini merambah menjadi solusi bisnis yang lebih komprehensif. TAXSAM.CO telah dipercaya oleh beberapa perusahaan negeri maupun swasta di Indonesia seperti INALUM, PTBA, Timah, ANTAM, dan masih banyak lagi.

Sejak tahun 2015, TAXSAM.CO telah mengembangkan berbagai pelayanan  kepada seluruh perusahaan di Indonesia pada bidang perpajakan, keuangan, serta strategi bisnis yang dibutuhkan. Mulai dari Tax Consultant & Lawyer Services, Transfer Pricing Documentation Services, Tax Holiday Services, dan Business Consultant Services.

Selain itu, TAXSAM.CO juga ikut berperan aktif memberikan edukasi perpajakan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan mengadakan workshop dan webinar perpajakan serta menciptakan platform pembelajaran dan sertifikasi pajak bernama Taxsam.co Learning Center (TLC).

Aulia Rizki Wicaksono selaku CEO TAXSAM.CO mengungkapkan, bahwa perusahaan ini didirikan dengan tujuan memberikan solusi pajak yang lebih baik. Seiring berjalannya waktu, TAXSAM.CO menyadari bahwa kebutuhan klien tidak hanya terbatas pada masalah pajak.

“TAXSAM.CO mendobrak stigma negatif, bahwa belajar pajak bisa menjadi hal yang menyenangkan karena sistem belajar dengan menonton video berbentuk podcast serta ujian online mandiri ini dapat diakses dimana dan kapan saja tanpa terkekang waktu. Saat ini, TLC memiliki lebih dari 180 video pembelajaran, 100 modul dan workbook serta 5000 lebih pengguna. TLC menyediakan peraturan perpajakan yang lengkap dan up to date bernama TAXBASE agar bagaimanapun belajar pajak harus berlandaskan peraturan perpajakan yang saat ini sedang berlaku." ujar Rizki.

Salah satu keunggulan TAXSAM.CO adalah integrasi antara layanan konsultasi pajak dengan teknologi digital. Hal ini memungkinkan perusahaan memberikan layanan yang lebih efisien dan efektif. Selain itu, TAXSAM.CO juga memiliki tim ahli yang berpengalaman dalam berbagai bidang, sehingga dapat memberikan solusi yang komprehensif bagi klien.