Brawijaya Healthcare Rayakan HUT ke-18 di GBK

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 17 September 2024 - 23:11 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brawijaya Healthcare merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 dengan tema “Melayani Sepenuh Hati, Kebanggaan Negeri”. 

Acara peringatan ini diawali dengan konferensi pers di Auditorium Brawijaya Hospital - Saharjo, pada 17 September 2024. Melalui acara tersebut, Brawijaya Healthcare memperkenalkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memperingati momentum penting ini.

Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, dalam sambutannya menyatakan bahwa perayaan ini merupakan momen refleksi atas perjalanan 18 tahun mereka dalam memberikan layanan kesehatan di Indonesia. 

“Selama hampir dua dekade, kami tumbuh bersama masyarakat. Komitmen kami tetap sama, yaitu menjadi kebanggaan negeri dengan memberikan pelayanan kesehatan yang unggul dan humanis,” ujar Amira.

Sebagai bagian dari perayaan, Brawijaya Healthcare mengadakan berbagai kegiatan bagi karyawannya, termasuk lomba antar karyawan dan kompetisi olahraga seperti mini soccer, serta kompetisi konten kreatif.

Selain itu, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Brawijaya Healthcare memberikan santunan dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim di Pondok Pesantren Riyadul Jannah, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, serta memasang pipa sepanjang 1,5 km untuk menyediakan akses air bersih bagi warga setempat.

“Kami selalu berupaya memberikan timbal balik bagi karyawan kami, karena mereka telah ikut berkontribusi besar bagi kesuksesan grup. Dengan demikian, karyawan juga akan selalu ingin berprestasi dan memberikan yang terbaik, karena merasa semua adalah bagian dari keluarga besar Brawijaya Healthcare,” Corporate VP Human Capital Brawijaya Healthcare, Arie Wibowo, menjelaskan.

Dalam press conference ini, Brawijaya Healthcare juga mengumumkan sejumlah acara yang akan digelar dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-18, termasuk Fun Run 5 km untuk karyawan dan keluarga, dokter serta masyarakat umum yang akan digelar pada tanggal 22 September 2024 dengan titik start dan finish di Plaza Barat GBK Senayan, Jakarta. 

Di hari yang sama juga diadakan konser dan Hiburan Spesial yang akan menampilkan musisi terkenal seperti Maliq & D'Essential dan Novia Bachmid, serta berbagai hiburan menarik lainnya. Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk masyarakat sebagai bagian dari upaya Brawijaya Healthcare dalam memberikan akses layanan kesehatan yang lebih luas. 

Seminar Kesehatan yang mengundang para pakar medis untuk membahas isu-isu kesehatan terbaru, inovasi di bidang medis, serta edukasi penting bagi masyarakat tentang pencegahan penyakit.