Wilio Lengkapi Produk Sepatu Anak Dengan Hadirkan On ke Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 15 September 2024 - 22:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wilio, gerai multi brand footwear and active secara eksklusif dan pertama kalinya menghadirkan On lini produk sepatu anak di Indonesia. 

Kehadiran produk baru ini merupakan salah satu bentuk nyata untuk kesekian kalinya yang menunjukkan konsistensi Wilio mendukung dunia anak, termasuk kebutuhan olahraga. 

Bersama Nia Ramadhani, Astrid Satwika, Zara Adhisty, dan para Brand Ambassador Wilio, pada Minggu (15/9) mengadakan morning family run dan fashion show dengan membawakan produk sepatu On Kids yang telah tersedia di 6 gerai Wilio. 

Hadir sebagai gerai yang berkecimpung di dunia anak-anak, menurut Ade Maharani Boelhasrin, Head of Marketing Wilio, Wilio secara terus menerus berinovasi dalam menyediakan beragam produk global terkemuka. 

"Secara eksklusif dan pertama kalinya, On lini produk anak-anak, Wilio bawa ke Indonesia. Diharapkan dengan ketersediaan On di Wilio, semakin memudahkan para orang tua yang ingin memberikan kebutuhan terbaik bagi anak, salah satunya kebutuhan olahraga maupun untuk kegiatan kasual anak di berbagai momen kesehariannya”, tutur Ade.

Secara resmi, On telah tersedia di 6 gerai Wilio mulai dari, Jakarta; Wilio Grand Indonesia, Wilio Pondok Indah Mall, Wilio Senayan City, Wilio PIK Avenue, Surabaya; Wilio Tunjungan Plaza, dan Bali; Wilio Living World Plaza sejak 31 Agustus 2024 yang membawa sederet koleksi sepatu anak. 

Berasal dari Swiss, sepatu anak-anak pertama dari On terinspirasi dari Cloud Family, sepatu bermain dan jalan yang sangat ringan, dilengkapi dengan teknologi sepatu lari. 

Para selebritis seperti Nia Ramadhani, Astrid Satwika, dan Zara Adhisty serentak mengungkap kebanggaannya terhadap Wilio yang semakin lengkap menghadirkan pilihan sepatu, maupun produk activewear, salah satunya dengan kemunculan On. 

"Bagi kami, kunci utama dalam memilih dan memakai sepatu adalah kenyamanan, dan On telah memilikinya. Karenanya, kami menyambut dan mendukung penuh Wilio telah berhasil membawanya secara eksklusif dan pertama kalinya. Semoga anak-anak semakin semangat dalam melangkah dan aktif bergerak lewat sepatu dan pakaian yang nyaman dikenakan." 

“Kehadiran sebuah produk baru di Wilio turut menandai semangat yang diberikan kepada orang tua untuk membangun bonding yang baik dengan anak lewat produk yang mendukung kebutuhan sehari-harinya. Karenanya, Wilio mengedepankan produk-produk global terkemuka untuk bisa dihadirkan dan dijumpai lebih dekat oleh para orang tua di Indonesia”, tutup Ade.