Tekko Signature Panglima Polim Kenalkan Konsep Baru dan Menu Eksklusif

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 12 September 2024 - 22:33 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Tekko Signature cabang Panglima Polim resmi dibuka awal Agustus 2024 dan langsung menjadi sorotan dengan konsep barunya. 

Pada Kamis, 12 September 2024, pukul 15.30 WIB, manajemen Tekko Signature Panglima Polim menggelar acara Media Gathering yang dihadiri oleh sejumlah media Jakarta, baik dari media online, elektronik, maupun cetak. 

Acara ini bertujuan memperkenalkan gerai terbaru dengan konsep Tekko Signature yang berbeda dari Tekko dan Tekko Premium. Tekko Signature Panglima Polim menjadi gerai pertama yang mengusung konsep ini, melengkapi dua kategori layanan sebelumnya, yaitu Tekko dan Tekko Premium. 

Sidik Kadarsyah, Marketing Manager Tekko, menyampaikan bahwa hadirnya Tekko Signature adalah bentuk inovasi manajemen dalam memberikan pengalaman bersantap yang lebih eksklusif. 

"Konsep Tekko Signature memberikan pelayanan dan pengalaman baru bagi pelanggan, dengan menu-menu istimewa yang tidak ada di Tekko dan Tekko Premium," ujarnya dalam sambutannya.

Acara Media Gathering berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban. Para tamu undangan dari media menikmati berbagai hidangan spesial yang hanya tersedia di Tekko Signature. Selain itu, ada suguhan menarik berupa Tarian Kontemporer yang diperagakan oleh tim Tekko Signature, disertai parade makanan yang memperkenalkan menu-menu best seller dan kreasi terbaru mereka.

Sidik Kadarsyah juga mengumumkan bahwa Tekko Signature Panglima Polim memperpanjang masa promosi pembukaan. Diskon 20% akan diberikan setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB dengan minimal transaksi Rp 200.000 sebelum pajak, dan maksimal diskon Rp 200.000. 

"Perpanjangan promo ini dilakukan karena tingginya antusiasme pelanggan, terutama dari tamu-tamu yang datang dalam rombongan atau grup," kata Sidik.

Tekko Signature Panglima Polim menawarkan kapasitas duduk untuk 60 orang di lantai satu, dengan area dining yang disekat untuk memberikan suasana privasi yang lebih intim. 

Terdapat juga ruangan untuk perokok dan non-perokok, dilengkapi fasilitas AC, kursi bayi, rest room, musik, Wi-Fi gratis, sistem pembayaran cashless, serta area parkir dengan valet. Manajemen juga berencana untuk segera merenovasi lantai dua dan menambah fasilitas lift bagi kenyamanan pelanggan.

Media Gathering ini dihadiri oleh Abdullah - HR Manager Tekko, jajaran manajemen Tekko, kru Tekko Signature Panglima Polim, dan para tamu media. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah, menciptakan momen hangat dan berkesan antara media dan manajemen Tekko Signature.