Perkuat Sinergi dan Kolaborasi, Brawijaya Hospital Depok Gelar Partners Gathering

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 12 September 2024 - 20:59 WIB

INDUSTRY.co.id - Depok – Brawijaya Hospital Depok sukses menggelar acara Partners Gathering yang diselenggarakan pada Kamis, 12 September 2024. 

Dihadiri oleh berbagai mitra strategis dari kalangan industri kesehatan, asuransi, perusahaan, seperti pimpinan dan management BPJSTK Depok, Asuransi PLN, Universitas Terbuka, para Head Provider Relation, Para Pimpinan Perusahaan dan Human Capital, dan para Agency Director.

Bertempat RA Suite TB Simatupang, acara ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan para mitra demi meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat. 

Dalam sambutannya, Direktur Operasional Brawijaya Hospital Depok, drg. Pretty Kristanti Dewi, MARS, menyampaikan bahwa acara ini merupakan langkah penting untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan para mitra. 

"Kami menyadari bahwa kolaborasi dengan mitra sangat krusial dalam menciptakan ekosistem layanan kesehatan yang lebih baik dan holistik. Dengan sinergi yang kuat, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih komprehensif dan responsif terhadap kebutuhan pasien,” ujarnya.

Agenda Partners Gathering mencakup sesi diskusi medis bersama narasumber antara lain dr. Ajiantoro, SpOT (K), Spine yang membawakan materi diskusi dengan tema Penyakit Degeneratif Pada Muskuloskeletal. 

Sementara dr. Fezzan Athama Fuadi, SpTHT-BKL,FICS mengangkat materi diskusi dengan tema Rhinosinusitis, serta dr. Ghany Hendra Wijaya, SpB, FICS dengan tema Terapi Hemoroid Terkini.