Perayaan 36 Tahun Berkarya KLa Project di Konser Aeternitas

Oleh : Nina Karlita | Senin, 09 September 2024 - 23:46 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Band legendaris KLa Project tahun ini memasuki 36 tahun berkarya. Merayakannya, band beranggotakan Katon Bagaskara (vokal), Lilo (gitar), dan Adi Adrian (piano), bakal menggelar konser megah bertajuk Aeternitas.

"Aeternitas itu artinya Simfoni yang abadi, jembatan musik yang menghubungkan generasi, menyajikan pertunjukan yang akan dikenang selamanya," kata Katon Bagaskara di Jakarta (9/9/2024).

"Ilham dari eternity keabadian. 36 (itu) kan 3 + 6 (sama dengan) 9 itu angka paling tinggi. Biasanya lima tahun sekali bikin konser tinggal oke lah, baru tahun lalu. Sekarang 36 oke lah kita pengin lagu-lagu kita jadi abadi makanya namanya Aeternitas," tambah Katon lagi.

Konser Aeternitas KLa Project bakal digelar KLa Corporation di Istora Senayan Jakarta tanggal 25 Oktober 2024. Sebagai bocoran, Edy Khemod selaku Creative Director mengatakan akan ada dua panggung di konser KLa Project.

Konser sekitar 3 jam itu bakal menghadirkan puluhan lagu hits lagu KLa Project. Selain Kla Project, konser itu juga akan melibatkan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi dan musisi papan atas.

Namun hingga saat ini, KLa Project sepakat tidak ingin membocorkan siapa saja musisi dan penyanyi yang akan mereka libatkan. Mengingat dalam konser KLa Project sebelumnya, mereka tidak pernah mengumumkan hal itu sebelum konser.

Sang Creative Director, Edy Khemod menjanjikan akan menghadirkan banyak kejutan di konser Aeternitas KLa Project nanti. Berkolaborasi dengan CLE Indonesia, akan menampilkan para personel KLa Project yang mengajak penggemarnya melintasi waktu bernostalgia bersama hits-hits band asal Jakarta ini.

"Pokoknya akan banyak kejutan buat penggemar," kata Edy Khemod.

Konser tersebut diperkirakan akan memenuhi kepuasan 8000 penggemar KLa Projetct. Panitia menyediakan 8 kategori tiket, dari Rp700 ribu hingga Rp5 juta. Tiket sudah bisa dibeli di Kiostix.com.