Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

INDUSTRY.co.id - Bandung – PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) kembali menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat dengan menemukan pemenang ke-4 dari program Mendadak Jutawan 3. 

Nadindra Ardelia Fayyaza, seorang mahasiswi asal Bandung, berhasil memenangkan hadiah sebesar Rp300 juta dari tutup botol Ichitan Brown Sugar Milk. 

Kemenangan ini diumumkan langsung oleh Pendiri Ichitan Group PCL, Tan Passakornnatee atau Mr. Ichitan, yang bersama timnya langsung mendatangi kediaman Dinda di kawasan Babakan Sari, Kiaracondong, Kota Bandung.

Kejutan tak hanya diberikan kepada Dinda, tapi juga kepada warung tempat ia membeli minuman Ichitan. Warung Wawat di Soreang, tempat Dinda membeli botol minuman beruntung itu, mendapatkan hadiah senilai Rp20 juta sebagai apresiasi dari Ichitan. 

"Kami ingin berterima kasih kepada warung-warung yang menyediakan produk kami dengan memberikan hadiah ini," kata Mr. Ichitan saat menyerahkan hadiah tersebut kepada Wawat, pemilik warung yang tampak terharu.

Dinda, mahasiswi berusia 18 tahun yang beruntung itu, berbagi kisah bagaimana ia menemukan tutup botol berhadiah Rp300 juta. 

"Saya baru sadar ada tulisan Rp300 juta saat sudah di rumah setelah membeli beberapa botol di warung. Awalnya saya ragu, tapi langsung cek nomor yang ada di tutup botol dan ternyata benar!" ujarnya.

Selain kuliah, Dinda juga bekerja sebagai barista di sebuah kafe di Jalan Braga, Bandung, dan memiliki hobi melukis sejak kecil. Ia bahkan pernah menjual beberapa lukisannya untuk dekorasi kafe tempat ia bekerja. 

"Uang hadiah ini akan saya gunakan untuk membantu orang tua, membayar kuliah, dan membeli motor agar bisa lebih mudah beraktivitas," ujar Dinda. 

Dalam momen emosional tersebut, Mr. Ichitan juga memberikan hadiah tambahan berupa satu unit motor bagi Dinda, membuatnya terkejut dan terharu.

Mr. Ichitan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Dinda, yang ia anggap sebagai anak muda yang giat bekerja, mandiri, dan berbakti kepada orang tua. 

"Saya melihat wajah Dinda dan teringat anak saya. Semoga hadiah ini bisa membantu keluarga Dinda dan mempermudah kehidupannya ke depan," ujarnya.

Program Mendadak Jutawan 3 ini terus berlangsung hingga 30 November 2024, dengan enam tutup botol berhadiah Rp300 juta yang masih tersebar di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk meraih hadiah besar, dengan seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Ichitan.

Dengan adanya pemenang ke-4 ini, Ichitan kembali membuktikan bahwa program Mendadak Jutawan 3 menyebarkan kebahagiaan di seluruh Indonesia. Hadiah Rp300 juta diserahkan langsung oleh Mr. Ichitan kepada setiap pemenang, memastikan mereka mendapatkan bantuan yang berarti.

Program ini telah menjadi salah satu kampanye pemasaran terbaik ICHITAN, yang telah mendapatkan berbagai penghargaan seperti The Best Marketing Campaign dan The Best Experiential Marketing. Ichitan juga terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya di seluruh Indonesia.