Cole Haan Manjakan Pecinta Golf di TopGolf

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 07 September 2024 - 11:16 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Cole Haan, brand sepatu dan gaya hidup ternama asal Amerika Serikat, mengadakan acara istimewa Cole Haan Golf Social Soirée x TOPGOLF. 

Acara ini digelar untuk merayakan keahlian Cole Haan terhadap olahraga golf serta komunitas golf yang dinamis, dan juga sebagai perayaan peluncuran kehadiran Cole Haan di TOPGOLF Premier SCBD, Jakarta.

Dengan fokus pada kualitas dan kenyamanan, Cole Haan terus menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari produk dengan perpaduan antara gaya klasik dan performa tinggi yang bisa digunakan untuk sebelum, saat, dan sesudah berolahraga.

Selain menghadirkan rangkaian produk yang menonjolkan kualitas  dan desain yang elegan, Cole Haan juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan. 

Dengan melebarkan sayapnya di TOPGOLF Premier SCBD, Cole Haan tidak hanya menyediakan akses mudah bagi para penggemar golf di Jakarta, tetapi juga menawarkan suasana berbelanja yang imersif, modern dan inspiratif, di mana golfers bisa langsung mencoba sepatu Cole Haan untuk bermain dalam golf simulator.

"Telah menjadi brand sepatu yang populer di industri golf global, kami harap kehadiran Cole Haan di TOPGOLF semakin memperkuat reputasi kami dalam hal craftsmanship dan gaya elegan, sekaligus meningkatkan performa terbaik para pemain golf di lapangan,” ujar Lee Walker, selaku Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group.

Dalam rangkaian acara Cole Haan Golf Social Soirée x TOPGOLF, Cole Haan menyelenggarakan Putting Championship yang terbuka bagi pelanggan yang telah mendaftar. Kompetisi ini akan berlangsung sepanjang hari dan akan mencapai puncaknya pada malam hari, dimana tamu undangan hadir untuk menyaksikan pertandingan final yang penuh semangat.

Tidak hanya itu, Cole Haan juga akan menghadirkan Trunk Show yang menampilkan koleksi sepatu golf terbaru bersama beberapa brand ambassador TOPGOLF. Agenda ini merupakan kesempatan eksklusif untuk melihat secara langsung perpaduan antara tradisi dan inovasi yang menjadi ciri khas dari setiap produk Cole Haan.