Prudential Indonesia Berikan Penawaran Khusus dan Layanan Tambahan di Hari Pelanggan Nasional 2024

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 06 September 2024 - 22:31 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan sejumlah kegiatan dan penawaran menarik bagi nasabahnya. 

Acara ini berlangsung di layanan walk-in customer di Jakarta serta kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Prudential Indonesia untuk terus mendengarkan nasabah dan menjadi mitra terpercaya dalam memberikan perlindungan finansial di setiap tahap kehidupan.

Nasabah yang datang dapat menikmati pemeriksaan kesehatan gratis dari rumah sakit rekanan Prudential Indonesia serta mengikuti berbagai permainan dan mendapatkan hadiah menarik di booth Pulse by Prudential. 

Selain itu, beberapa perwakilan manajemen Prudential turut hadir untuk menyapa dan mengapresiasi nasabah atas kepercayaan yang diberikan selama lebih dari 28 tahun.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan nasabah yang memungkinkan kami terus melindungi masyarakat dengan solusi keuangan dan kesehatan yang mudah diakses dan terjangkau. Melalui inovasi produk dan layanan, kami berkomitmen untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, inklusif, dan bertanggung jawab,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan ini, Prudential Indonesia juga meluncurkan penawaran khusus berupa layanan tambahan (value added services) yang berfokus pada upaya preventif untuk mendukung kesehatan nasabah. 

Mengingat inflasi biaya medis yang mempengaruhi industri asuransi, Prudential Indonesia tidak hanya berperan sebagai penyedia perlindungan, tetapi juga berupaya mendukung gaya hidup sehat nasabah setiap hari.

“Kami percaya bahwa pencegahan lebih baik daripada pengobatan. Karena itu, kami hadir dengan program-program vaksinasi bagi nasabah, Mitra Bisnis Agency, dan karyawan kami bekerja sama dengan mitra kesehatan,” jelas Karin.

Prudential Indonesia menawarkan berbagai program vaksinasi, seperti vaksin pneumonia dan vaksin dengue, yang dapat diakses di rumah sakit rekanan PRUPriority Hospitals hingga 31 Oktober 2024. Selain itu, nasabah Prestige by Prudential juga bisa mendapatkan layanan free Medical Check-Up dan vaksin pneumonia selama periode 1 September hingga 30 November 2024 melalui layanan On-Site dan Homecare di Laboratorium Prodia.

“Kami tidak hanya ingin menjadi perusahaan asuransi, tetapi juga mitra yang mendampingi nasabah dalam menjalani hidup lebih sehat dan bugar. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendengarkan nasabah agar bisa menghadirkan perlindungan berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik,” Karin menambahkan.

Dengan berbagai inisiatif ini, Prudential Indonesia berupaya untuk terus memberikan nilai tambah dan mendukung nasabah dalam mencapai kehidupan yang berkualitas bersama orang-orang tercinta.