Mantap, WSBP Terima Kontrak Baru Proyek Pembangunan Data Center

Oleh : Nata Kesuma | Sabtu, 03 Agustus 2024 - 15:03 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta PT Waskita Beton Precast Tbk (kode saham: WSBP) kembali memperluas portofolio bisnisnya dengan menyuplai ke proyek pembangunan Data Centre Main Works Project di Cikarang, Jawa Barat. Kontrak ditandatangani pada 14 Juni 2024.

Untuk proyek ini, WSBP akan memproduksi Spun Pile dengan total mencapai 1.800 batang.

“Spun Pile merupakan salah satu produk unggulan WSBP, di mana WSBP mampu memproduksi Spun Pile terpanjang di Indonesia dan Asia Tenggara yaitu berdiameter 1,2 m dan panjang 50 m. Memberikan produk terbaik untuk seluruh pelanggan merupakan upaya kami untuk memperoleh kepuasan pelanggan,” ujar Fandy Dewanto VP of Corporate Secretary WSBP.

Proyek ini merupakan langkah penting bagi WSBP dalam memperkuat kehadirannya di pasar konstruksi eksternal. “Tak hanya mengupayakan kualitas yang terbaik, kami juga memastikan agar proses produksi dan pengiriman dapat berjalan tepat waktu sehingga menjadi pondasi bagi kami untuk mendapatkan proyek eksternal secara lebih luas," ujar Fandy.

Dengan adanya kontrak baru ini, WSBP optimis dapat meningkatkan daya saing dan meraih lebih banyak proyek-proyek eksternal baik di dalam maupun luar negeri.

Dalam seluruh proses produksinya, WSBP senantiasa menerapkan Tata Kelola yang Baik dengan menerapkan etika dan kepatuhan terhadap seluruh peraturan yang berlaku dalam setiap proses bisnis perusahaan. Ini dilakukan untuk menciptakan healthy profit, growth dan business sustainability yang dilakukan tak sendiri, melainkan bersama-sama dengan mitra kerja.