Sasar Pasar Anak Muda, Mie Sedaap Perkenalkan Ahn Hyo Seop Sebagai Brand Ambassador

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 02 Agustus 2024 - 23:59 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mie Sedaap, mengumumkan brand ambassador terbarunya. Yaitu aktor terkenal Korea Selatan, Ahn Hyo Seop yang terkenal di drama Business Proposal, Dr. Romantic 2dan 3, serta A Time Called You.

Menurut Jimmy, Senior Brand Manager Mie Sedaap, pemilihan Ahn Hyo Seop karena merepresentasikan target audiens mie instan pilihan Gen-Z dari Wings Food itu.

“Ahn Hyo Seop adalah merepresentasikan Gen-Z yang masih muda, bersemangat mengejar mimpi, dan pastinya di umur yang sedaap-sedaapnya. Ahn Hyo Seop juga memiliki fanbase yang sangat besar di Indonesia, terbesar nomor #1 di Asia hingga 25,3% dan range usia tertinggi fanbase nya di 18-24 tahun," beber Jimmy. 

"Sehingga kami harap semakin luas lagi jangkauan anak muda yang dapat merasakan semangat kampanye Don’t Stop Mie Now dari Mie Sedaap,” tambahnya.

Karena kreativitas desain visual sangat menarik bagi Gen-Z, Mie Sedaap mengkolaborasikan ilustrator lokal Indonesia, WD Willy dengan Ahn Hyo Seop untuk menghadirkan sebuah cerita eksplorasi rasa di 'The World of Noodle' yang digambarkan oleh WD Willy. 

"Animasi dan visual yang dihadirkan sangat menarik bagi target audience kami, dan menggambarkan semangat muda 'DON'T STOP MIE NOW," lanjut Jimmy.

Ahn Hyo Seop akan banyak berbagi soal perjalanannya dalam menemukan rasa ultimate yang semua orang suka. 

“Since the first time I decided to become an actor, I've always tried my best to be the best and explore every genre. That’s why partnering with Mie Sedaap feels so right to me because we share the same spirits," kata Ahn Hyo Seop. 

"Despite being a relatively young brand, they consistently push the boundaries of innovations to deliver the finest flavors. Their relentless drive and spirit are truly impressive. I’m thrilled to collaborate with Mie Sedaap and share my exciting journey with them,” jelas Ahn Hyo Seop lagi.

Dalam perjalanan eksplorasi rasa dalam world of noodle, membawa Ahn Hyo Seop menjelajahi setiap sudut dunia ini dan menemukan momen-momen sedaap yang menyentuh tidak hanya rasa di lidah, tetapi juga rasa di hati. 

Ahn Hyo Seop menyadari bahwa ada satu rasa yang selalu hadir disetiap moment yaitu rasa yang Mie Sedaap hadirkan dalam hidup, rasa dari satu mangkuk mie yang sedaapkan berjuta mimpi. Ini menggambarkan visi Mie Sedaap yaitu “Brings Taste to People’s Lives”. 

Mie Sedaap diproduksi dengan memenuhi standar ISO 22000 mengenai Standar Internasional Manajemen Keamanan Pangan, dan sertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Manajemen Mutu. 

Di usianya yang ke-20 tahun ini Mie Sedaap semakin berinovasi tidak hanya dari varian rasa tetapi juga berbagai acara menarik bagi target audiens-nya.