Campaign Baru Agoda Tampilkan Anya Geraldine Pada Promosi Dompet Senang

Oleh : Hariyanto | Jumat, 02 Agustus 2024 - 11:18 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Platform perjalanan digital Agoda telah meluncurkan brand campaign baru di Indonesia yang menampilkan selebriti terkenal Anya Geraldine. Campaign ini merupakan kolaborasi kedua antara Anya dan Agoda, menyusul kesuksesan iklan TV ‘Celengan Ayam’ tahun lalu, yang merupakan campaign pertama Agoda di Indonesia.

Bertajuk 'Liburan Tenang, Dompet Senang', campaign yang baru saja diluncurkan ini dapat disaksikan di berbagai channel TV dan digital di seluruh Indonesia. Campaign ini berfokus pada liburan dengan harga terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk lebih sering bepergian di Indonesia dan luar negeri.

Anya Geraldine mengungkapkan antusiasmenya sebagai brand ambassador Agoda di Indonesia untuk tahun kedua berturut-turut. "Saya tak sabar untuk memulai perjalanan baru bersama Agoda, setelah menerima respons yang sangat positif terhadap video 'Celengan Ayam' tahun lalu," kata Anya yang dikutip pada Jumat (2/8/2024). 

"Mengerjakan campaign 'Liburan Tenang, Dompet Senang' ini sangatlah menyenangkan, dan saya sangat ingin segera membagikan hasilnya kepada semua orang. Yang terpenting, saya bangga bisa menjadi bagian dari campaign yang mendorong wisatawan Indonesia untuk melihat dunia dengan biaya lebih terjangkau." ujarnya. 

Dalam video campaign terbaru ini, Anya Geraldine memperlihatkan kegembiraan saat bepergian dan menunjukkan bagaimana aplikasi Agoda mewujudkan impian perjalanannya. Aktris ini juga menyoroti kemudahan penggunaan aplikasi dan berbagai pilihan akomodasi, transportasi, dan aktivitas liburan yang terjangkau di platform ini. 

"Agoda dengan cepat mendapatkan reputasi di Indonesia sebagai platform yang menyediakan penawaran menarik dan pilihan akomodasi, penerbangan, dan aktivitas yang lengkap. Sejauh ini, Anya Geraldine telah menjadi brand ambassador yang luar biasa untuk Agoda, berkat pesona universal dan kecintaannya pada traveling. Saya yakin iklan baru yang menarik ini akan menginformasikan lebih banyak penawaran Agoda pada wisatawan Indonesia." kata Gede Gunawan, Senior Country Director Indonesia di Agoda. 

Campaign baru Agoda ini berkaitan dengan keahlian orang Indonesia dalam menemukan penawaran menarik. Dengan menggunakan humor untuk menjawab kekhawatiran para wisatawan, iklan ini dirancang untuk membuat penontonnya tersenyum. Dengan memberikan penawaran perjalanan terbaik untuk 4,5 juta akomodasi, serta harga yang kompetitif untuk lebih dari 130.000 penerbangan dan lebih dari 300.000 aktivitas, Agoda ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjelajahi lebih banyak lagi keindahan negeri mereka.