Rayakan 1 Dekade, Ichitan Kembali Bagi-bagi Rp300 Juta

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 02 Agustus 2024 - 11:09 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ichitan, minuman ready to drink dari PT Ichi Tan Indonesia November 2024 genap 1 dekade. Merayakannya,Ichitan kembali dengan program "Ichitan Mendadak Jutawan 3".

Program tahun ini, konsumen bisa mendapatkan uang tunai Rp300 juta langsung di balik tutup botol semua varian Ichitan. Tak hanya uang tunai Rp300 juta, puluhan ribu saldo ewallet senilai Rp10 ribu juga bisa didapat langsung dari balik tutup botol.

Ichitan dengan tutup botol berhadiah tersebar di seluruh Indonesia. Periode programnya berlangsung pada bulan Agustus hingga November 2024.

Berdiri pada tahun 2014, PT Ichi Tan Indonesia adalah perusahaan kerja sama antara ICHITAN Group PCL (Thailand) dan PT Atri Pasifik (Indonesia). 

Hingga saat ini ICHITAN telah meluncurkan beragam produk di berbagai kategori minuman dalam kemasan siap minum seperti kategori Milk Tea, Coffee, Juice, Milk, dan Isotonic. Bahkan menyabet predikan No. 1 Milk Tea di Indonesia berdasarkan data Nielsen sejak 2021 hingga saat ini.

PT Ichi Tan Indonesia juga telah sangat sukses dalam strategi pemasaran yang kreatif dan unik. Berinovasi melalui campaign ICHITAN Mendadak Jutawan yang telah mendapatkan penghargaan sebagai The Best Marketing Campaign dan The Best Experiential Marketing pada Marketing Award 2017.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang dikenal dengan nama Mr. Ichitan, pendiri Ichitan Group PCL di Ritz Charlton, Jakarta (2/8/2024) mengucap apresiasinya terhadap konsumen di Indonesia yang mendukung Ichitan hingga bisa bertahan selama 10 tahun.

“Saya merasa gembira ICHITAN Indonesia kembali dapat menggelar program “Mendadak Jutawan” yang telah mendapatkan respon yang sangat positif dalam mengubah kehidupan konsumen di Indonesia dan dianugerahi penghargaan The Best Experiential Marketing Campaign sebelumnya," kata Mr. Ichitan. 

"Saya berharap program ini akan kembali dapat membantu mengubah kehidupan seseorang dan mungkin mengatasi masalah yang dimiliki mereka,” kata Mr Ichitan lagi.

Bagi yang beruntung akan menemukan keterangan informasi di balik tutup botol beserta kode unik dan nomor telepon resmi Ichitan. Program ini juga telah resmi terdaftar dan bekerjasama dengan Kementerian Sosial sebagai bentuk tanggung jawab Ichitan atas keseriusannya dalam program Mendadak Jutawan 3. Dan pajak hadiah seluruhnya ditanggung Ichitan.