Booth Mitsubishi GIIAS 2024 Hadirkan Pengalaman Menarik untuk Konsumen

Oleh : Ridwan | Jumat, 19 Juli 2024 - 18:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang diselenggarakan pada tanggal 17-28 Juli 2024. 

Mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk selalu memanjakan konsumen melalui beragam produk dan layanan Mitsubishi Motors, yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia. 

Lewat perjalanan panjang tersebut, Mitsubishi Motors telah terbukti konsisten untuk menjadi merek tepercaya dan dapat diandalkan melalui berbagai lini produk dan layanan, juga luasnya jaringan diler dan fasilitas resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, yang seluruhnya didedikasikan untuk mendukung perjalanan dan petualangan hidup para penggunanya.

Berada di lahan seluas 2.106 m2 dengan lokasi di Hall 10 No. 10A, Booth Mitsubishi Motors menampilkan 13 kendaraan display dari berbagai lini kendaraan, serta 5 unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh konsumen.

Dalam ajang GIIAS 2024, Mitsubishi menghadirkan dua model baru yang dipajang di tengah booth yaitu All New Triton dan New Pajero Sport.

"Kami menampilkan dua unit terbaru tengah booth kami, yaitu, All New Triton dan New Pajero Sport," ungkap Head of PR and CSR Department MMKSI Aditya Wardani  saat tour booth Mitsubishi di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (17/7).

Diujung kiri, MMKSI menghadirkan area corner My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi Connect ID (MCID).

Mengusung tagline “Connecting Your Adventure”, MMID tampil dengan pembaruan pada sisi user interface (UI) dan user experience (UX) yang lebih fresh dan informatif, sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dalam aplikasi tersebut.

Sosialisasi mengenai pembaruan ini dikemas dalam bentuk permainan/gamification, termasuk di dalamnya tantangan untuk mengunggah konten foto/video pada MiMate, online platform media sosial pada MMID.

Sementara corner Mitsubishi Connect ID (MCID) hadir untuk menyediakan informasi detail mengenai penggunaan dan benefit aplikasi MCID.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna Xforce Ultimate dalam berkendara, aplikasi ini dilengkapi dengan informasi kendaraan yang dapat diakses dengan mudah dan easy support (layanan darurat) langsung dari smartphone yang dapat terhubung dengan kendaraan.

Tak jauh dari corner MMID dan MCID, terpampang mobil listrik komersial pertama MMKSI, L100 EV. 

"Kita ada L100 EV sebagai mobil service, menampilkan kemampuannya yang bisa diambil daya listriknya untuk berbagai kegiatan," jelasnya.

Tak ketinggalan, MMKSI juga menghadirkan layanan purna jual di GIIAS 2024. Ini merupakan hal penting bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors.

Pada ajang GIIAS 2024, Aftersales Corner juga tersedia dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dalam perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual, tersedia aktivitas yang interaktif sehingga para pengunjung juga dapat memahami keuntungan dalam melaksanakan perawatan kendaraan Mitsubsihi Motors.