Ariel Tatum dan Raditya Dika Jadi Suami-Istri Batak di Film Catatan Harian Menantu Sinting

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 14 Juli 2024 - 11:34 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Raditya Dika dan Ariel Tatum menjadi suami istri. Keduanya pun kerap mesra, bahkan sampai beradegan ranjang.

Hubungan suami-istri Raditya Dika dan Ariel tatum ada dalam film Catatan Harian Menantu Sinting produksi Soraya Intercine Pictures.

Ariel Tatum menjelaskan bahwa ia dan Radit diberikan keleluasaan untuk eksplore sehingga bisa dengan nyaman melakoni adegan mesra.

"Prosesnya pasti banyak workshop dan diskusi apa yang nyaman untuk dilakukan, pak Sunil juga memberikan kebebasan untuk eksplor untuk apa yang nyaman bagi kami berdua," beber Ariel Tatum di premier film Catatan Harian Menantu Sinting di Plaza Senayan Jakarta (14/7/2024).

Catatan Harian Menantu Sinting bercerita tentang problematika pasangan baru yang tinggal bersama mertua. Diangkat dari novel karya Rosi L. Simamora, menyuguhkan cerita yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat, terutama masyarakat Batak. 

Cerita film 'Catatan Harian Menantu Sinting' akan mengikuti kisah pernikahan dari Minar (Ariel Tatum), Sahat (Raditya Dika), dan Mamak Mertua (Lina Marpaung).

Produser sekaligus sutradara Catatan Harian Menantu Sinting, Sunil Soraya melihat potensi cerita ini membuat semangatnya menggebu-gebu untuk mengangkatnya ke layar lebar.

"Jadi, saya enggak ada niat direct. Kebetulan, ada buku Catatan Harian Sinting dikasih sama penulisnya. Ini bagus banget. Saya telepon, ini ceritanya bagus banget. Ibu Rosi bilang, maaf ceritanya udah dijual. Mulai saya ngomel. Saya telepon, negoisasi hampir dua bulan," ucap Sunil Soraya.

Rencananya film Catatan Harian Menantu Sinting akan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2024.