Omega Hotel Management Menandatangani Kerjasama untuk Pembukaan Hotel Baru Cordela Inn Jakarta Airport

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 12 Juli 2024 - 18:38 WIB

INDUSTRY.co.id, Tangerang-Omega Hotel Management akan segera melebarkan ekspansinya dengan membuka hotel ke 20 yaitu Cordela Inn Jakarta Airport. Penandatanganan kerjasama strategis telah dilakukan pada Jumat, 12 Juli 2024.

Langkah ini merupakan bagian dari ekspansi berkelanjutan OHM dalam menyediakan akomodasi berkualitas bagi para wisatawan dan pelancong bisnis di Indonesia. Cordela Inn Jakarta Airport dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para Bleisure Traveller  yang datang atau pergi melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Daniel Sulaiman, Chief Operating Officer selaku perwakilan dari Omega Hotel Management dan Bapak Tan Yansen Tantry, Direktur Utama PT Hasta Mas sebagai perwakilan partner, dalam sebuah acara yang diselenggarakan dengan penuh kehangatan. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran direksi dan management kedua belah pihak.

Cordela Inn Jakarta Airport akan berada di Cengkareng Business City Tower H, 5 menit dari Bandara International Soekarno Hatta. Area Tersebut juga dikelilingi oleh pusat perkantoran, rumah sakit dan kuliner.

Cordela Inn Jakarta Airport akan memiliki 5 lantai, dengan 85 pilihan ragam kamar dimulai dari Deluxe Business, Smart Room dan Smart Business Room yang akan didukung dengan fasilitas seperti Meeting Room, Restaurant dan antar jemput Bandara.

Cordela Inn Jakarta Airport juga cocok menjadi pilihan untuk menyelenggarakan kegiatan MICE (Meeting, Incentives, Conferences & Exhibitions) karena memiliki 2 Ruang Meeting untuk skala kecil dan menengah. Hotel ini juga menyediakan area parkir basement dan outdoor yang luas dan juga dapat mengakomodir kebutuhan pelaku perjalanan wisata religi sepertu Umroh dan lainnya.

Dalam pernyataan Bersama, Daniel Sulaiman dan Tan Yansen Tantry  mengungkapkan   kegembiraan mereka atas kemitraan ini. Mereka percaya bahwa hotel ini akan menjadi tambahan yang berharga bagi kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, memberikan pilihan akomodasi yang nyaman dan terjangkau dengan layanan berkualitas tinggi

Rencananya, Cordela Inn Jakarta Airport akan menargetkan rencana pembukaan resmi dalam Semester kedua 2025. Pihak manajemen berkomitmen untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada masyarakat dan media seiring berjalannya proyek.

 Omega Hotel Management (OHM)

Saat ini OHM menjadi operator dari 19 hotel yang tersebar di Indonesia, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, The Plaza Millennium, Guru Patimpus, Marelan), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto, Malaka), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), Sidoarjo (KH. Ali Mas’ud) , Tasikmalaya (Yudanegara) dan Cianjur.

Bleisure travelers  juga dapat melakukan booking hotel melalui website www.omegahotelmanagement.com untuk mendapatkan harga terbaik atau melalui Agen Chatbot Customer Relation kami di no Whatsapp 021.50996717

Omega Hotel Management telah bergabung dalam aliansi jaringan hotel Internasional (International Hotel Alliances) dan jaringan Motel group terbesar di Australia yaitu Golden Chain Motor Inns Ltd.

Golden Chain adalah jaringan akomodasi yang unik dan satu-satunya koperasi keanggotaan di Australia. Golden Chain juga merupakan anggota dari Global Alliance of Private Hotels dengan lebih dari 1100 hotel di 80 negara, menjadikan jaringan ini yang terbesar di dunia dan menciptakan peluang baru bagi hotel-hotel di seluruh dunia dalam hal visibilitas dan operasi global

International Hotel Alliances

IHA adalah jaringan aliansi hotel international yang terdiri dari 4 hotel operator dari China (Gloria Hotels and Resorts), Hong Kong (Tang’s Living Group), Malaysia (Ion Delemen Hospitality), dan Indonesia (Omega Hotel Management). IHA memiliki sistem Central Reservation Global Online One-Touch yang memungkinkan tamu dari seluruh dunia untuk menjelajahi dan melakukan pemesanan online di lebih dari 150 hotel di empat negara dengan berbagai merek, mulai dari premium hingga ekonomi.