Finnet Berikan Solusi Pembayaran Digital untuk Pengalaman Wisata yang Lebih Modern dan Efisien!

Oleh : Wiyanto | Kamis, 11 Juli 2024 - 22:23 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Trend pembayaran digital saat ini kian masif digunakan masyarakat. Didukung dengan berbagai metode bayar dan sistem keamanan yang berlapis, pembayaran digital dipercaya telah membawa industri Financial Services ke era yang baru.

Sebagai key player dalam industri Financial Services, Finnet telah membangun ekosistem pembayaran digital melalui layanan Finpay Payment Gateway di BXSea Oceanarium, Bintaro. Ekosistem pembayaran digital ini mulai terbentuk pada tanggal 1 Februari 2024 yang ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara dua belah pihak. Finnet secara resmi mengukuhkan posisinya sebagai market leader dan menjadi satu-satunya penyedia layanan Payment Gateway di BXSea Oceanarium.

BX Sea Oceanarium terletak di kawasan Tangerang Selatan yang menjadi destinasi wisata unggulan dengan menawarkan pengalaman wahana sea-edutaiment yang memukau. Dengan hadirnya layanan Payment Gateway yang disediakan oleh Finnet, pengunjung kini dapat melakukan transaksi secara cashless di seluruh area BX Sea Oceanarium.

Melalui produk unggulannya, Finpay Payment Gateway, Finnet menghadirkan sistem penerimaan pembayaran yang memungkinkan pengunjung menikmati pengalaman wisata yang lebih modern, mudah, dan aman. Pengunjung dapat membeli tiket, souvenir, atau menikmati layanan lainnya dengan berbagai metode pembayaran seperti QRIS, kartu debit/kredit, maupun e-Wallet. Dengan ini, transaksi cashless dapat dilakukan di seluruh area BX Sea Oceanarium.

Tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan kecepatan transaksi bagi pengunjung, solusi pembayaran digital dari Finpay Payment Gateway juga memberikan manfaat tambahan dalam hal manajemen keuangan dan keamanan. Semua transaksi akan tercatat secara digital dan BX Sea akan memiliki akses lebih mudah untuk menganalisis pola pengeluaran pengunjung dan merancang strategi pemasaran yang lebih efektif.

Implementasi layanan Payment Gateway di BXSea Oceanarium merupakan langkah penting untuk meningkatkan daya saing di era digital. Finnet akan terus mendukung BXSea Oceanarium dalam menyediakan solusi pembayaran digital dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pengalaman wisatawan saat berkunjung ke BXSea Oceanarium.

Direktur Enterprise Business PT Finnet Indonesia, Aziz Sidqi menyatakan kesiapan Finnet dalam mendukung penuh layanan BXSea Oceanarium. “Sebagai perusahaan yang 100% Indonesia, Finnet telah menjadi key player di industri sistem pembayaran. Kami didukung dengan IT Infrastructure yang handal dan memiliki lisensi terlengkap di Perusahaan sejenis. Kami yakin Finnet dapat menjadi One Stop Solution yang tumbuh bersama mitra untuk bersama-sama mendigitalkan sistem pembayaran di Indoensia.” tutur Aziz dalam acara Media Tour Experience Payment Gateway PT Finnet Indonesia.

Harapannya, integrasi solusi pembayaran digital Finnet di BX Sea akan menjadi langkah awal untuk memperluas adopsi pembayaran digital di sektor pariwisata Indonesia. Dengan kerjasama ini, diharapkan semakin banyak destinasi wisata yang mampu memberikan pengalaman modern, terhubung, dan memikat bagi para pengunjung.