Setelah Rujuk, Indra Bekti dan Aldilla Jelita Jalani Perawatan Organ Intim di Dermapro SF

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 11 Juli 2024 - 17:27 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah rujuk pasca bercerai, pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita terus memperbaiki hubungannya.Salah satunya adalah dengan merawat organ intim.

Indra Bekti mengakui, perawatan organ intim lewat Dolphin Muscle di Dermapro SF Jakarta menjadi faktor yang membuat hubungannya dengan Aldila Jelita semakin baik.

Karena perawatan tersebut mengencangkan otot-otot tubuh, termasuk otot pada organ vital. Dampaknya, hubungan suami-istri keduanya semakin membaik.

"Dolphin muscle itu intinya membuat rumah tangga kami semakin harmonis," kata Indra Bekti di peluncuran Dolphin Muscle dari Dermapro SF, di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

"Jadi dia (Dolphin Muscle) untuk mengencangkan, kalau cewek Miss V-nya, kalau cowok Mr. P-nya. Prosesnya nggak sakit, tinggal duduk doang. Dan yang pasti jadi harmonis," timpal dokter Pieter Andre.

Berkat perawatan ini, Indra Bekti mengaku makin disayang oleh Aldila Jelita. Hal tersebut juga berdampak pada pengalaman mereka di atas ranjang yang semakin memuaskan.

"Udah berkali-kali lah ya (perawatan) dan itu berasa banget. Bunda (Aldila) sekarang merasa ya kita semakin harmonis ya, semakin sayang bunda sama aku," ujar Indra Bekti.