Nuca Bawa Pesan Khusus di Lagu Mengenal Lebih Jauh

Oleh : Nina Karlita | Senin, 08 Juli 2024 - 15:48 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Muhammad Raja Giannuca Putra atau akrab disapa Nuca semakin mengukuhkan namanya di industri musik Indonesia. Kali ini Nuca hadir dengan sebuah single yang ditulis langsung oleh dirinya yang berjudul Mengenal Lebih Jauh. 

Nuca yang berasal dari Solo ini sebelumnya telah mengeluarkan beberapa single antara lain Perisai dan Sampai Kita Tua dan Single Crolatte yang berhasil memenangkan “Theme Song Paling Kelas” dalam Vision+ Awards 2024. 

Mengenal Lebih Jauh seakan cocok dengan warna suara dari seorang Nuca yang mempunya ciri khas nya sendiri. Seorang Nuca yang juga memiliki ciri khas dengan pembawaan yang kalem seakan menyatu dengan karakter vocal seorang Nuca yang lembut. 

"Lagu yang ku tulis ini sebenarnya menceritakan tentang diriku sendiri. Aku ingin menyampaikan pesan bahwa sebagai manusia kita seringkali mempunyai keinginan dan kemauan dalam hidup kita namun kadang kita melupakan hal sederhana yaitu apa kita sudah mengenali diri kita sendiri," bebernya.

Nuca juga berharap dengan dirilisnya single “Mengenal Lebih Jauh” ini semakin mendekatkan ia dengan para Sobat Nuca yang semakin bisa menikmati karya dari seorang Nuca. 

Mengenal Lebih Jauh sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform streaming kesayangan kamu. Nuca juga merilis Music Video “Mengenal Lebih Jauh” yang sudah bisa ditonton di channel Youtube HITS Records. Selamat menikmati karya terbaru dari seorang Nuca!