Master Jus Buka Cabang di Pondok Kelapa, Pelanggan Rebutan Mau Cobain Menu Andalannya

Oleh : Nina Karlita | Senin, 08 Juli 2024 - 12:27 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mantan Puteri Kebudayaan DKI Jakarta, Sherly Lenden menjawab keinginan masyarakat dengan membuka gerai minuman jus kekinian Master Jus di beberapa lokasi.

Terbaru, di tanggal cantik, 7.7, Master Jus resmu membuka cabang ke-6 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Sebelumnya di Jakarta Timur kami sudah buka Master Jus di Ciracas. Biar merata, sekarang kita buka di Pondok Kelapa," kata Sherly Lenden, Co Founder & Owner Master Jus di gerai Master Jus, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (7/7/2024).

Sejak dibuka pertama kali di Pulo Gebang, Sherly mengaku kewalahan dengan pemintaan konsumen yang datang ke outlet Master Jus.

Master Jus sebelumnya dikenal sebagai produk minuman jus kekinian yang viral di media sosial. Selain rasanya enak dan baik bagi kesehatan, produk jus juga dijual dengan harga terjangkau.

Tak heran banyak netizen, konten kreator, pecinta kuliner yang banyak mereview produk dari Master Jus.

Belum setahun dibuka, kini Master Jus sudah memiliki 6 cabang. Yang terbaru, gerai cabang di Pondok Kelapa.

Selain gencar membuka cabang baru, menurut Sherly Lenden, Master Jus sangat menjaga kualitas produknya.

"Master Jus berkomitmen menaga kepuasan pelanggan dengan hanya menjual jus buah asli segar setiap hari dengan kualitas buah terbaik," kata Sherly Lenden.

"Harapannya, agar masyarakat tak takut lagi minum jus buah, karena kualitasnya kami jamin 100 persen segar dan terbaik," tambahnya.

Menu Master Jus dari Awal buka sampai sekarnag terus melakukan inovasi. Menu signature andalannya perpaduan kombinasi 2-3 buah premium.

"Dengan Menu Signature Pelanggan bebas mix and match bebas kreasi Jus buah favoritnya. Pilihan buahnya yang premium seperti Jus Kiwi sukses berat bikin pelanggan kecanduan," kata Sherly yang mengungkap akan membuka gerai Master Jus di Bintara Raya dan Gramapuri Cibitung.