Berkolaborasi Dengan Nada Puspita, WMI Hadirkan Toko Ke-20

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 06 Juli 2024 - 23:29 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Warna Modern Indonesia (WMI) untuk menciptakan peluang ekspansi bisnis bagi brand-brand lokal yang tidak kalah dengan brand mancanegara. 

WMI kembali menghadirkan toko yang ke 20 sekaligus merupakan toko WMI yang terbesar. Berlokasi di Mall Bintaro Jaya Xchange, WMI menggandeng Indah Nada Puspita dalam kolaborasi toko ini. 

"Pembukaan toko ini merupakan komitmen nyata kami untuk membawa brand tanah air dapat berekspansi seluas-luasnya. Kami sangat antusias untuk mendukung brand lokal yang memiliki visi dan kreativitas luar biasa seperti Nada Puspita," kata Bima Laga, CEO Warna Modern Indonesia.

Indah Nada Puspita, Founder & Creative Director Nada Puspita, menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari WMI yang memungkinkan Nada Puspita membuka toko terbesarnya. 

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi serta memenuhi ekspektasi para pelanggan kami. Dengan kehadiran WMI sebagai accelerator, kami rasanya semakin optimis bahwa brand lokal juga mampu bersaing,” kata Indah.

Memiliki 20 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Lampung dan Makassar dalam 2 tahun perjalanan bisnisnya, merupakan pencapaian tersendiri bagi WMI. Sebelumnya, WMI membuka toko di Lampung dan berkolaborasi dengan brand tas ternama tanah air TORCH.

Selain memberikan fasilitas pembukaan offline di lokasi-lokasi strategis dan mall mall besar tanah air, WMI juga memberikan dukungan operasional toko termasuk pengadaan barang, managemen karyawan, promosi dan analisa penjualan. WMI juga dapat menawarkan share marketing cost  dan akan memberikan evaluasi pertumbuhan toko yang komprehensif.

“WMI akan memberikan support end-to-end sesuai yang dibutuhkan, karena mimpi kami adalah memperluas jaringan brand lokal ke seluruh kota - kota besar di Indonesia dan membuat brand lokal diakui dalam skala nasional,” tutup Bima.