ASABRI Berikan Penghargaan ke Mitra Pembayar Terbaik Kinerja 2023

Oleh : Wiyanto | Jumat, 05 Juli 2024 - 17:26 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta-ASABRI sukses menyelenggarakan Ajang Penghargaan Mitra Pembayaran Terbaik 2023. Acara ini berlangsung di Kantor Pusat ASABRI dan menjadi tonggak penting dalam memperkuat kerja sama serta mengakui kontribusi luar biasa dari jaringan mitra bayar ASABRI guna memberikan layanan terbaik kepada Peserta.

Ajang penghargaan yang diusung dengan tema "Digital Driven: Enhancing Service Quality For Ultimate Customer Satisfaction" ini dibuka langsung oleh Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparyono, dan juga dihadiri oleh Direktur Investasi, Jeffry Haryadi P. Manullang serta Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko , Helmi Imam Satriyono.

Ajang Penghargaan Mitra Pembayaran Terbaik, terbagi menjadi (4) empat mitra terbaik yang diakui atas kinerja mereka yang luar biasa dalam berbagai penghargaan, yaitu: Penghargaan Top Performer Partner: Diberikan kepada Bank BTPN atas kinerja luar biasa dalam mendukung misi ASABRI secara keseluruhan.

Penghargaan Kecemerlangan Laporan dan Validitas Data: Diberikan kepada Bank Mandiri Taspen atas keunggulan dalam pelaporan yang akurat dan integritas data. Penghargaan Dukungan Inovasi Digital: Diberikan kepada Bank Woori Saudara atas solusi digital inovatif yang meningkatkan kemampuan layanan ASABRI. Penghargaan Kecemerlangan Pembayaran Klaim Tepat Waktu: Diberikan kepada KB Bank atas rekam jejak yang luar biasa dalam pembayaran klaim tepat waktu dan akurat.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh para Direksi Mitra Pembayaran yang dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber Petamu Sinaga, Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen, Maswar Purnama, Wakil Direktur Utama Bank BTPN, Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer Bank Woori Saudara, Abdurachman Hadi Sutanto, serta, Retail Business Director Kb Bank, Helmi Fahrudin.  "Ajang ini mencerminkan komitmen ASABRI untuk terus memberikan perhatian terhadap peningkatan kualitas layanan dengan memanfaatkan digitalisasi dan sinergi bersama mitra pembayaran. Kolaborasi ini dilakukan untuk mencapai kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang diberikan dalam pelayanan asuransi sosial". Ujar Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparyono dalam sambutannya.

Dalam Event tersebut, ASABRI juga melakukan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh Mitra Pembayaran. Feedback dari peserta menjadi dasar penting dalam evaluasi sebagai upaya peningkatan kualitas layanan. Evaluasi yang dilakukan mencakup berbagai aspek, mulai dari kecepatan dan ketepatan pembayaran manfaat, kemudahan akses layanan, hingga kualitas pelayanan dari para pihak. Hal ini dilakukan tidak hanya bertujuan untuk memastikan bahwa semua proses berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku, tetapi juga untuk memberikan kepercayaan kepada para peserta bahwa hak-hak mereka dikelola dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan. Â