Queen At The Opera Batal Tampil di Prambanan Jazz Festival 2024

Oleh : Muljadi | Kamis, 04 Juli 2024 - 18:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Prambanan Jazz Festival 2024 kembali digelar dengan menghadirkan Panggung Special Show yang berbeda dengan gelaran tahun sebelumnya. Salah satu yang direncanakan bakal tampil di Panggung Special Show adalah Queen At The Opera. 

Penampilan Queen At The Opera di panggung Prambanan Jazz Festival 2024 tentunya sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Sayangnya penampilan grup musik asal Italia belum bisa dinikmati tahun ini. Pasalnya, panitia penyelenggara Prambanan Jazz Festival 2024 mengumumkan batalnya penampilan Queen At The Opera. 

"Kami dengan berat hati menginformasikan bahwa Pertunjukan Spesial "Queen at The Opera" di Prambanan Jazz Festival 2024, yang dijadwalkan pada tanggal 7 Juli, telah dibatalkan karena keadaan yang tidak terduga, " tulis panitia dalam keterangan resminya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (4/7/2024). 

Atas pembatalan ini, panitia memohon maaf kepada penggemar yang telah membeli tiket Queen At The Opera. Nantinya, pembeli tiket Queen at The Opera akan mendapatkan kompensasi full refund & akses festival show sesuai kategori yang dibeli:

- Pemegang tiket kategori VIP dapat mengakses kategori Super Festival

- Pemegang tiket kategori Diamond & Gold dapat mengakses kategori Festival

- Untuk full refund, penonton dapat menghubungi hotline resmi tiket Prambanan Jazz Festival (0856 4314 6939).

"Prambanan Jazz Festival akan tetap berlangsung selama 3 hari dengan deretan penampilan menarik selama tiga hari. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda," lanjut pernyataan panitia Prambanan Jazz Festival 2024.

Sebagai informasi, Queen At The Opera adalah grup dari Italia yang membawakan karya-karya terbaik dari band legendaris Queen dengan konsep opera klasik.