Keren! Loemongga Haoemasan Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Kartini Award 2024

Oleh : Ridwan | Minggu, 30 Juni 2024 - 12:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - CEO Asiana Group, Loemongga Haoemasan berhasil membawa pulang piala penghargaan Kartini Award 2024.

Istri dari Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita tersebut meraih penghargaan untuk kategori Outstanding Contribution To Real Estate Development.

"Hati kami dipenuhi rasa bangga ketia CEO kami, Loemongga Haoemasan menerima penghargaan bergengsi Kartini Award 2024 atas kontribusi luar biasa terhadap pengembangan real estate. Pengakuan ini sangat menginspirasi kami untuk terus memupuk pemberdayaan, yang merupakan landasan perjalanan dan pencapaian perusahaan kami," tulis Asiana Group dalam laman akun instagramnya @Asianagroup. 

Loemongga Haoemasan mengawali karernya sebagai model usai berhasil menjadi Gadis Sampul pada tahun 1989.

Setelah itu, Loemongga Haoemasan menjajal kemampuannya dalam dua presenting dengan menjadi pembawa acara di beberapa program televisi.

Lama tidak terlihat di televisi, Leomongga Haoemasan fokus pada bisnis properti dan menjabat sebagai Presiden Direktur Asiana Group.

Istri dari Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ini pun sempat mendirikan rumah produksi yang melahirkan banyak sinetron bergenre religi.

Selain bisnis properti, Loemongga Haoemasan juga memiliki bisnis lainnya di bidang restoran.