Skechers Buka Toko di Senayan City Mall Dengan Tampilan Baru dan Lebih Luas

Oleh : Hariyanto | Jumat, 28 Juni 2024 - 10:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Skechers memperluas dan mengubah tampilan tokonya di Senayan City Mall, Jakarta, menjadi yang terbesar di Indonesia. Berbagai gaya dan inovasi terbaru dari brand global yang terkenal bisa ditemukan di sini. 

Dengan tampilan baru yang segar dan ruang yang lebih luas, toko ini memberikan pengalaman belanja yang seru bagi para pengunjung yang ingin menikmati koleksi Skechers secara lengkap.

"Senayan City Mall adalah salah satu tempat belanja favorit di Indonesia, dan dengan adanya toko Skechers yang lebih besar ini, kami menawarkan koleksi lengkap yang menunjukkan komitmen kami terhadap gaya, kenyamanan, kualitas, dan inovasi dengan harga yang terjangkau." kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa. 

Dengan luas lebih dari 600-meter persegi, toko ini dirancang dengan dekorasi modern khas Skechers, menampilkan tata letak yang nyaman dengan layar digital interaktif, tampilan bercahaya, dan pencahayaan yang keren. 

Ada juga area khusus Skechers Performance dan Skechers Apparel untuk menampung berbagai produk kami. Di area Skechers Performance, tersedia sepatu inovatif untuk lari dan juga basket.

Pengunjung di Senayan City Mall dan lebih dari 134 toko Skechers di seluruh Indonesia bisa menikmati teknologi kenyamanan khas Skechers, termasuk teknologi Skechers Hands Free Slip-ins®, Skechers Arch Fit®, Skechers Max Cushioning®, dan Skechers Air-Cooled Memory Foam®. 

Selain itu, toko ini juga menawarkan koleksi kolaborasi seperti Skechers X Snoop Dogg yang memadukan desain stylish dengan kenyamanan maksimal.