Prambanan Jazz Festival 2024 Segera Digelar, Ini Line Upnya

Oleh : Muljadi | Selasa, 25 Juni 2024 - 16:13 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Festival musik Jazz tahunan, Prambanan Jazz Festival kembali digelar pada tahun ini, line upnya pun telah diumumkan oleh penyelenggara. Dalam gelaran tersebut, sejumlah musisi ternama bakal hadir mengguncang panggung festival. 

Pada tahun 2024 ini, Prambanan Jazz Festival akan diadakan selama 3 hari, yaitu pada tanggal 5, 6, dan 7 Juli 2024. Selama 3 hari tersebut, akan ada berbagai penampilan musisi yang sayang untuk dilewatkan.

Sesuai informasi diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (25/6/2024), line up Prambanan Jazz Festival 2024 akan terbagi sesuai hari pertunjukan. Berikut daftar line up Prambanan Jazz Festival tersebut.

Di Hari Pertama, Jumat 5 Juli 2024 bakal di isi dengan penampilan RAN, Yura Yunita, Nadin Amizah, Mocca feat. Olski, Jikustik feat. Fanny Soegi, JKT48, Dere, Arumtala, dan Batavia Collective feat. Kamga. 

Pada Hari Kedua, Sabtu, 6 Juli 2024 akan ada Special Show: AR Rahman, serta penampilan Javier Parisi feat. G-Pluck, Maliq & D’Essentials, Indra Lesmana feat. Eva Celia, Kunto Aji feat Mitty Zasia, Sal Priadi, El Corona Gambus, Nonaria, dan Kla Project.

Selanjutnya di Hari Ketiga - Minggu, 7 Juli 2024 akan ada Special Show Queen At The Opera. Serta penampilan dari Tulus, Kahitna, Gigi Unplugged, Ardhito Pramono, Trisum, Tantowi Yahya with Crossroads KIM (Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama). 

Prambanan Jazz Festival (PJF) merupakan festival musik tahunan yang berskala internasional. Acara tahunan ini menjadi salah satu festival musik terbesar yang selalu diadakan di plataran Candi Prambanan sesuai dengan nama festivalnya.