Liburan Sekolah Klinik Sunat Incar Cuan

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 22 Juni 2024 - 23:25 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Sunat bagi pria adalah kewajiban karena mengandung kesehatan. Biasanya sunat dimulai saat dia masih kecil. Usia sekolah dasar.

Mihat potensi sunat, maka sejak tahun 2006, Rumah Sunat dr. Mahdian berdiri digarda terdepan sebagai pelopor layanan sunat modern di Indonesia. Sebagai pioneer selama 18 tahun dalam layanan kesehatan khususnya Sunat/Circumcision, menjadikan dokter Mahdian Nur Nasution, Sp.BS selaku owner terus berupaya untuk melakukan inovasi terbaiknya.

Inovasi di bidang layanan kesehatan ini tentu perlu dikembangkan dengan memberikan layanan terbaik dengan hadirnya klinik sunat di seluruh kota besar di Indonesia. Di Juni 2024 kami kembali membuka klinik cabang terbaru di Jakarta, Surabaya, dan Tangerang , dengan layanan sunat untuk anak (termasuk anak bayi, gemuk, anak special) dan sunat dewasa.

Dengan ini total klinik rumah sunat dr Mahdian mencapai 45 lebih cabang tersebar di pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Rumah Sunat dr. Mahdian berdiri sejak 7 Desember 2006, sedikitnya sudah lebih dari 1 juta Pasien. Rumah Sunat dr. Mahdian selalu berinovasi dengan keunggulan dalam layanan hingga metodenya , diantaranya : Sunat Tanpa Jarum Suntik (MK+), Minim rasa sakit, kontrol Pasca sunat melalui Online, Alat Steril & Sekali pakai, Tanpa alat menempel, Dokter yang berpengalaman, Tanpa jahit, Berbagai Hadiah bagi sang Jagoan usai Sunat.

Metode sunat yang digunakan di Rumah Sunat dr Mahdian terbukti unggul dan efektif bagi sang Anak. Hal ini karena adanya inovasi terbarunya dengan adanya metode sunat MK+.

Metode sunat yang diklaim sebagai penyempurnaan dari metode sunat terdahulunya. Gagasan ini tercetus untuk mengatasi anak-anak yang trauma akan jarum suntik serta adanya alat menempel , sehingga tidak ada lagi faktor utama yang membuat anak untuk takut akan di sunat. Metode ini juga memudahkan dokter, pasien dan orang tau, dalam membantu efisiensi waktu, juga perawatan yang mudah selama proses penyembuhan

“Rasa syukur.. Alhamdulillah , Semoga dengan hadirnya Rumah Sunat dr. Mahdian di tengah masyarakatselama 18 tahun dapat membantu keluarga Indonesiamemilih tempat sunat yang terbaik bagi anak-anak. Tentu dengan memberikan layanan yang aman dan terpercaya dalam pelaksanaan tindakan sunatnya”, ungkap Abdur Rahman selaku Direktur Rumah Sunat dr. Mahdian