Kantongi TKDN, Keluarga A Series OPPO Terbaru Akan Segera Meluncur di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 21 Juni 2024 - 12:57 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OPPO secara resmi mengumumkan bahwa perangkat terbaru dari keluarga A Series akan segera hadir di Indonesia. Perangkat yang dimaksud adalah OPPO A3 Pro 5G, yang telah terdaftar resmi di situs SDPPI dan TKDN dengan nomor model CPH2639. 

"OPPO A3 Pro 5G pertama kali diluncurkan di China pada 12 April lalu dan akan tersedia secara global, termasuk di Indonesia," tulis Irma Erviana, OPPO Public Relations dalam keterangan resmi yang dikutip pada Jumat (21/6/2024). 

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa OPPO A3 Pro 5G yang segera hadir di Indonesia akan dilengkapi dengan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen yang semakin berkembang. 

Komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Kehadiran perangkat favorit A Series yang meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu, OPPO A60, telah menarik perhatian konsumen berkat keunggulan ketahanan super kuatnya. Perangkat ini menunjukkan kemampuannya dengan layar yang mampu memecahkan kacang walnut, sisi frame yang digunakan untuk membuka durian, hingga ketahanan terhadap air.