Luncurkan Authentic Korean Flavor, Indomilk Gaet Tiga Personil Seventeen Sebagai Brand Ambassador

Oleh : Hariyanto | Jumat, 21 Juni 2024 - 11:12 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta –  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui Indomilk memperkenalkan lini produk dengan rasa baru yang menghadirkan sensasi Korean Culture. Kehadiran produk dengan rasa baru ini didorong oleh Hallyu atau gelombang Korean Culture di kalangan generasi muda Indonesia. 

Indomilk Authentic Korean Flavor hadir dengan tiga varian rasa baru yang menarik dan autentik yakni Gangneung Dalgona Coffee, Haenam Goguma, dan Seoul Banana yang dirancang untuk memberikan sensasi rasa autentik Korea. Dalam peluncurannya Indomilk menggandeng S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen. 

"Indomilk Authentic Korean Flavor tak cuma hadir dengan rasa Korea yang autentik, tapi juga sekaligus menggaet tiga anggota dari Seventeen sebagai Brand Ambassador yang dikenal dengan karya kreatif, gaya yang autentik, dan kerap menjadi inspirasi anak muda Indonesia.” kata Direktur Indofood CBP Axton Salim di Jakarta, Kamis (13/6/2024). 

Selain tiga rasa baru, Indomilk juga menghadirkan Authentic Korean Flavor lainnya seperti Korean Strawberry yang terinspirasi dari Kota Nonsan, Busan Vanilla, dan Jeju Chocolate. 

Sebagai Informasi, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ( ICBP) merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek dengan kegiatan usaha dalam berbagai kategori produk, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. 

Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produknya. ICBP menawarkan berbagai pilihan produk makanan dan minuman sebagai solusi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produk terkemuka. 

Kegiatan operasional ICBP didukung oleh 60 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia. Guna melayani permintaan pasar di mancanegara, ICBP juga memiliki lebih dari 20 fasilitas produksi di Malaysia, Afrika, Timur Tengah, dan Eropa Tenggara. Selain itu, ICBP juga mengekspor berbagai produknya dari Indonesia, sehingga mampu hadir di lebih dari 100 negara di dunia.