Modena Dukung Ubud Food Festival 2024, Lelang Kompor Freestanding

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 20 Juni 2024 - 22:57 WIB

INDUSTRY.co.id - Bali - Modena mengumumkan partisipasinya sebagai salah satu sponsor utama dalam Ubud Food Festival 2024. Acara ini bertujuan untuk merayakan keanekaragaman kuliner dan budaya Indonesia, serta menggalang dana guna mendukung program-program komunitas lokal.

"Kami bangga menjadi bagian dari acara yang merayakan kekayaan kuliner Indonesia sekaligus mendukung upaya-upaya positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal," ujar Dita Gautama, Head of Marketing Modena.

Janet DeNeefe, Direktur Ubud Food Festival dan pendiri Yayasan Mudra Swari Saraswati, mengaku kerap membahas tentang makanan—tujuannya, maknanya, dan cara pertumbuhannya dengan selalu memikirkan keberlanjutan. 

Ia juga percaya bahwa Modena juga sangat serius tentang keberlanjutan sebagai perusahaan yang berintegritas. 

"Tentu saja, mereka secara aktif berkontribusi dengan menyediakan semua produk yang kami butuhkan untuk menciptakan festival makanan ini, jadi secara prinsip, kami benar-benar sejalan," kata Janet.

Salah satu sorotan partisipasi Modena dalam Ubud Food Festival adalah lelang kompor FC 9942 S. Kompor freestanding terbaik Modena ini menawarkan solusi memasak luar biasa dengan desain profesional yang indah dan kualitas tinggi. 

Dana yang terkumpul dari lelang produk ini akan digunakan untuk mendukung edukasi kuliner dan sumbangkan ke beberapa program pengembangan kuliner di Ubud.

"Penggalangan dana melalui lelang kompor freestanding FC 9942 S ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami terhadap kualitas dan desain, sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi komunitas melalui dana yang terkumpul untuk edukasi dan pengembangan kuliner di Ubud," tambah Dita Gautama.

Sebagai catatan tambahan, Modena telah aktif dalam berbagai kegiatan amal sebelumnya. Tahun lalu, Modena menggalang dana bersama Habitat Indonesia melalui konser amal bertajuk "Songs for Cianjur," yang berhasil mengumpulkan dana signifikan untuk membantu korban gempa di Cianjur.