Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono Terima Pensiunan dari ASABRI

Oleh : Wiyanto | Kamis, 20 Juni 2024 - 22:46 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta-ASABRI Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun Pertama Kepada Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono  

 

Direktur Investasi PT ASABRI (Persero) Jeffry Haryadi P. Manullang didampingi Sekretaris Perusahaan, Okki Jatnika dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Aris Karyawan bersama dengan Mitra Bayar Bank Mandiri Taspen yang diwakili oleh Distribution Head, Pande Putu Rambiawan menyerahkan manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, Msi di bilangan Jakarta Barat.  

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono terakhir menjabat sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) terhitung mulai tanggal 7 Januari 2020 sampai dengan 24 Juni 2023. Sebelumnya, beliau tercatat pernah menduduki jabatan strategis lainnya seperti Wakapolda Sulawesi Selatan, Asisten Perencanaan dan Anggaran Kapolri hingga Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya.  

Mengawali kegiatan, Jeffry Haryadi P. Manullang menyampaikan bahwa kondisi ASABRI saat ini sudah semakin membaik dan terdapat beberapa inovasi dalam peningkatan kualitas layanan kepada Peserta. “Perlu kami sampaikan bahwa saat ini kondisi keuangan ASABRI sudah dalam kondisi baik  dan kami selalu berupaya untuk terus dapat meningkatkan pelayanan kepada Peserta antara lain melalui digitalisasi pada aplikasi kami yaitu ASABRI Star dan ASABRI Mobile”. Ujar Jeffry.  

Dalam Kesempatan yang sama, telah dijelaskan kepada beliau manfaat Pensiun apa saja yang akan diterima serta hak dan kewajiban beliau sebagai Peserta ASABRI yang memasuki masa purna. Tidak ketinggalan, beliau pun melaksanakan Perekaman Wajah (Enrollment) dan Autentikasi Digital serta mendapatkan informasi terkait Aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI Star yang nantinya akan sangat berguna dalam menjalankan masa Purna Tugasnya.  

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono terakhir menyampaikan terima kasih kepada Jajaran PT ASABRI (Persero) atas pelayanan yang diberikan dan penjelasan manfaat yang telah disampaikan secara jelas dan mudah dimengerti. Harapannya, agar kedepan ASABRI semakin maju demi kepentingan seluruh anggota TNI, Polri beserta Purnawirawannya.Â