Program “Executive Leadership Academy” Sebagai Bentuk Program Kolaborasi antara Danamon dan MUFG Group

Oleh : Herry Barus | Jumat, 14 Juni 2024 - 09:58 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Evi Damayanti, Chief Human Capital (kedua dari kiri), bersama dengan perwakilan dari MUFG, Adira Finance, Home Credit Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia dan INSEAD Business School berfoto bersama setelah penandatanganan kerja sama program “Executive Leadership Academy”.

Executive Leadership Academy merupakan program yang didukung oleh INSEAD Business School dengan tujuan untuk memaksimalkan pelatihan pada pemimpin yang berkinerja tinggi, mengembangkan para talenta terbaik dan calon penerus, serta kolaborasi lintas fungsi dan kinerja antar perusahaan.

Karyawan yang terpilih dari setiap entitas mendapatkan kesempatan untuk belajar dan bekerja di Kantor Pusat MUFG di Tokyo. Selain belajar, peserta program dapat bertemu dengan karyawan dari MUFG Kantor Pusat Tokyo untuk saling bertukar pendapat dan pengalamannya.

Kolaborasi ini adalah bentuk nyata untuk meningkatkan kemampuan setiap entitas secara kolektif melalui program pelatihan yang komprehensif. Melalui kemampuan unik dan sinergi kolaboratif yang sedang berlangsung, kami bertekad untuk menjadi grup finansial di Indonesia.

Danamon bersama MUFG, Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia dan Home Credit Indonesia menunjukan komitmennya untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kemampuan para pemimpinnya melalui program “Executive Leadership Academy” dengan INSEAD BusinesS Scchool