WOM Finance Tebar Undian Berhadiah Mobil Listrik Hingga Paket Umrah

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 07 Juni 2024 - 12:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance menggelar kembali program undian berhadiah WOMBASTIS di tahun 2024 ini dengan tajuk “WOMBASTIS Membuka Harapan”.

 

Program ini sebagai bentuk penghargaan bagi konsumen setia WOM Finance. Program yang berhadiah mobil listrik, paket umrah dan puluhan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah. Program imi diharapkan mampu mendongkrak jumlah konsumen baru serta menjaga loyalitas konsumen yang ada.

 

Pada gelaran undian berhadiah WOMBASTIS Membuka Harapan tahun ini, WOM Finance menebar undian berhadiah berupa 45 (empat puluh lima) unit Smart TV, 25 (dua puluh lima) paket pelunasan angsuran hingga 5 jt, 5 (lima) unit motor Honda, 5 (lima) unit motor Yamaha, 3 (tiga) paket umrah dan 1 (satu) unit Mobil Listrik Wuling Air EV.  Periode program tersebut mulai dari 1 April 2024 hingga 28 Februari 2025.

 

Direktur WOM Finance, Wibowo, mengatakan, program ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan masyarakat untuk terus mempercayai kebutuhan pembiayaannya di WOM Finance.

 

“Program undian berhadiah WOMBASTIS ini masih menjadi daya tarik bagi konsumen. Selain untuk mendekatkan diri kepada konsumen, program ini juga sebagai motor penggerak untuk mendorong ketertarikan masyarakat untuk melakukan pembiayaan produk di WOM Finance," sambungnya.

 

Cara mengikuti program undian WOMBASTIS Membuka Harapan ini pun sangat mudah, yaitu hanya dengan pengajuan pembiayaan motor baru, pembiayaan multiguna motor dan mobil serta pembiayaan logam mulia MasKu selama periode program.

 

Nantinya konsumen akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Setiap konsumen memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah dalam program undian tersebut. Program undian berhadiahWOMBASTIS Membuka Harapan ini merupakan program nasional dan dilaksanakan di seluruh cabang WOM Finance.

 

Para pemenang dan masyarakat diharapkan berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WOM Finance. Nantinya pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak WOM Finance dan tidak ada pungutan biaya tambahan untuk program ini.

 

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, program WOMBASTIS Membuka Harapan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan konsumen. Selain itu, program ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman serta keuntungan bagi seluruh konsumen kami,” tutup Wibowo.

 

Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui program undian, dapat dilihat pada sosial media WOM Finance atau dapat menghubungi langsung kantor cabang WOM Finance terdekat atau melalui website www.wom.co.id. ***