Onad Kembali Bergenggam Mikrofon Bersama Killing Me Inside di Panggung Remember November 2024

Oleh : Herry Barus | Rabu, 05 Juni 2024 - 10:16 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Acara musik tahunan yang dinanti-nanti, Remember November, kembali dengan konsep baru yang menarik. Dengan tema "Pesta Retro", acara ini akan digelar selama 2 hari berturut-turut, tepatnya pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

"Kami ingin mengajak penonton untuk merasakan kembali gaya hidup era 70-an hingga 90-an, di mana industri musik berkembang bersamaan dengan ragam budaya pop, fashion, dan mode," ungkap Clyde Laksamana dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment, selaku penyelenggara Remember November.

Selain sebagai festival musik, Remember November kali ini juga akan menjadi wadah perdagangan bagi pelaku UKM/UMKM, yang diharapkan dapat saling berinteraksi, berkomunikasi, dan berbagi inspirasi serta inovasi dalam mengembangkan usaha masing-masing.

Konsep inovatif dari Remember November adalah memberikan kesempatan kepada musisi Generasi Milenial & Gen Z untuk berkreasi dan bersaing dengan para pendahulunya. "Kami ingin melihat adanya regenerasi dalam industri musik," tambah Clement, promotor yang bertanggung jawab atas pengemasan acara ini.

Line up acara akan diisi oleh sejumlah nama besar seperti DJ Nixx & MC Bams, DJ Katty Butterfly, DJ Una, DJ Tessa Morena, dan DJ Freya. Serta penampilan dari Kerispatih, The Rain, Wali, Vierratale, Prontaxan, dan para local heroes seperti Pitu, Niel, Narra, Alexy, serta 3 Bersaudara; Al-El-Dulb & Robby Geisha.

Namun, yang paling dinanti adalah penampilan spesial yang akan menyatukan kembali Bondan Prakoso & Fade2Black setelah berpisah selama 11 tahun, yang pastinya akan menggembirakan para penggemar mereka.

Tidak ketinggalan, ada kejutan lain dari Remember November dengan tampilnya Killing Me Inside. Penonton akan kembali dapat menyaksikan kegilaan Onad alias Onadio Leonardo, vokalis Killing Me Inside, yang terpisah selama kurang lebih 10 tahun.

Dan sebagai puncaknya, penonton akan disuguhi dengan penampilan rock n roll dari The Changcuters dan Guyon Waton, serta legenda musik dari Bandung, yaitu PAS Band.

"Pas Band berharap Remember November terus memberi peluang yang besar kepada musisi pendatang baru agar bisa berinteraksi dengan kami, pendahulunya. Dan yang terpenting, mereka yang pernah satu band, kemudian berpisah, kembali bisa reuni di panggung Remember November," ujar Sandy Andarusman, Drummer Pas Band yang juga menjadi MC pada Remember November periode pertama.

Dengan line up yang menggembirakan dan reunian yang dinanti, Remember November 2024 dijamin akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penikmat musik tanah air. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan nostalgia dan merayakan kebersamaan di panggung Remember November!