Merlynn Park Hotel Gelar Acara Spesial Untuk Pecinta Kucing

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 05 Juni 2024 - 09:34 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merlynn Park Hotel mempersembahkan acara "One Day with Cat Lovers" yang berlangsung meriah pada 1 Juni 2024. Acara ini diadakan bekerja sama dengan komunitas Jakarta Cat Lovers dan berhasil menarik perhatian lebih dari 60 pecinta anak bulu (anabul) yang antusias untuk berpartisipasi.

Hari yang penuh semangat ini semakin istimewa dengan kehadiran artis senior ternama Marini Zumarnis sebagai juri dalam dua kompetisi menarik: lomba makan untuk kucing dan fashion show kucing bertema "Fairytopia". 

Kucing-kucing yang berpartisipasi tampil sangat menggemaskan dalam balutan kostum peri, memberi nuansa yang penuh warna di catwalk.

Tidak hanya menampilkan kompetisi yang menghibur, tetapi juga memberikan edukasi yang menarik melalui talkshow yang menghadirkan dokter hewan terkemuka dan seorang ahli animal communicator. 

Mereka berbagi pengetahuan tentang kesehatan anabul, manfaat vaksinasi dan memberikan tips tentang cara berkomunikasi dengan hewan kesayangan, yang tentunya sangat bermanfaat bagi para pecinta kucing.

"Hari ini, kami melihat betapa luar biasa antusiasme para pecinta kucing dalam merayakan cinta mereka terhadap anabul. Semoga acara ini memberikan banyak kebahagiaan dan pengetahuan baru bagi semua yang hadir," ujar Adolf Gustaf, General Manager Merlynn Park Hotel.

Acara ini juga menjadi ajang untuk saling bertukar cerita dan pengalaman antara sesama pecinta kucing, serta mempererat hubungan komunitas Jakarta Cat Lovers.